Hyunjin POV
Hari udah berganti jadi malam. Anak-anak nyasar itu masih di rumah gue. Gatau kapan pulangnya. Ck, gue jadi takut Heejin pingsan karena mereka ribut banget.
Bayangin njir, saking ributnya. Tetangga sebelah ngetok pintu apart gue, nyuruh diem.
Astaga Ya Tuhan, malu. Muka ganteng gue mau ditaroh dimana?!
Sekarang mereka semua lagi asyik nonton tv, bareng istri gue tentunya. Gatau dah mereka nonton apa. Kayaknya acara lawak deh, soalnya daritadi ketawa mulu.
Gue liat Heejin disana, duduk santai bareng temen-temen gue sambil ketawa. Ugh, manis banget. Melebihi gula.
Ck, gausah ngatain gue bucin.
Sebab semua akan bucin pada waktunya.
Anjay ga tuh?
Lo semua kan udah tau alesan gue kenapa tiba-tiba berubah. Gausah ngetawain gue pokoknya. Gue nyesel. Banget lah. Gue lagi berusaha buat jadi manusia yang lebih baik lagi.
Hhh, jadi keinget saking gila nya gue dulu, gue pernah nendang perut Heejin. Berharap anak didalem perutnya itu bisa mati, dan enyah dari kehidupan gue. Gue jahat banget, gue akuin itu.
Tapi gue ketampar sama omongan Tante Yoona. Didalem mimpi gue, beliau ngomong dengan suaranya yang lembut.
"Nak Hyunjin. Ibu gak bisa biarin Heejin kayak gini. Apalagi cucu Ibu. Ibu cuman takut nanti dia terlahir 'berbeda' karena perbuatan kamu dulu. Terus malah bikin kamu kecewa. Daripada itu terjadi dan bikin Heejin sedih, lebih baik Ibu jemput Heejin sama cucu Ibu sekarang.."
Gue yang notabennya anak fakultas kedokteran, yang jelas punya otak encer. Saat itu tiba-tiba berubah jadi orang tolol. Ya gue juga gatau mau ngapain. Ngomong? Susah. Rasanya gue dirancang buat dengerin Tante Yoona ngomong, ngeluarin semua unek-uneknya.
Disitu lah gue ngerasa kalo gue cowok ter-brengsek di muka bumi ini. Gue gak mikir apa akibat dari kelakuan gue. Yang gue tau, anak itu harus mati.
Maafin Ayah, Dek..
Btw, jangan tanya kenapa gue manggil Tante Yoona masih dengan sebutan 'tante' padahal dia mertua gue.
Hmmm, gue cuman ngerasa gak pantes manggil dia dengan sebutan 'Ibu.'
Udah, cukup itu alesan yang perlu kalian tau.
"Haahhh," gue menghembuskan nafas kasar.
Sekarang gue lagi di balkon apartemen. Ngeliatin hal-hal random sambil merokok.
Iya, gue merokok. Gak sering sih, kalau lagi banyak fikiran aja. Kayak sekarang. Gue lagi kefikiran sama omongan Tante Yoona soal anak gue yang bakal terlahir berbeda.
Walaupun beliau bilang cuman takut terjadi hal yang kayak gitu, tapi entah kenapa gue ngerasa Tante Yoona tahu sesuatu. Gimana kalo ucapan Tante Yoona itu bener? Anak gue --ehm maksudnya, anak gue sama Heejin, dia 'beda.'
Gue gatau sih maksudnya 'berbeda' itu apa, tapi entah kenapa gue punya firasat gak baik tentang arti 'berbeda' itu.
Semoga gak terjadi, Ya Tuhan.
Gue emang sempet benci anak gue, gue sempet nyakitin dia. Maki-maki dia. Nyumpahin dia biar mati aja. Tapi demi apapun gue sekarang berharap anak gue baik-baik aja untuk saat ini dan juga nanti.
Semoga aja Tuhan masih mau berbaik hati ke Hamba-Nya yang brengsek ini.
Disaat lagi asik-asiknya mikirin nasib, Jeongin dateng. Duduk disamping gue sambil meluk akuarium kecil punya Heejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BE YOUR WIFEU ; HHJ
FanfictionHwang Hyunjin adalah seorang anak fakultas kedokteran di universitas ternama di Indonesia. Memiliki darah Korea dan wajah yang tampan membuatnya banyak disegani. Namun hal itu justru ditolak Jeon Heejin mentah-mentah. Sebab baginya, Hyunjin bukanlah...