Kisah Kedua Nyonya Kang is back! :D
Vote/Comment to let me know that you guys are still with me?Begitu aku dan Anna sampai di dalam kamar, aku merasa luar biasa lega begitu menangkap pemandangan twin beds di dalam ruangan dengan meja kecil dan dua kursi yang menghadap televisi.
Ia tidak mengucapkan apapun dan langsung meletakkan kopernya disisi ranjang sebelah jendela dan duduk di tepinya. "I choose this bed."
"Baik, bos" jawabku dalam gumaman pelan lalu meniru langkahnya; meletakkan koper disisi ranjang yang satunya lalu duduk disana sebelum mengecek ponselku.
Satu pesan belum terbaca dari istriku.
Dengan senyuman aku kecil aku tak ragu menyentuh layar yang menuntunku menuju kontak Joohyun dan membaca pesannya yang tertera; melebarkan mata senang begitu melihat sebuah sisipan diatas pesan singkatnya.
Joohyunnie🐰❤
Have a safe flight. Love u, baby
Aku tertawa pelan, menggerakkan jari-jariku diatas keyboard untuk mengetik pesan balasan atas foto menggemaskan yang ia kirimkan.
Aku baru saja sampai di kamar hotel dengan- selamat. Love you more xo.
"Oke, kita akan bertemu dengan Nona Watanabe saat jam makan siang," Suara Anna yang tiba-tiba sedikit mengagetkanku, membuat perhatianku teralih dari layar ponsel yang kupegang menuju wanita yang dibelakangku.
"Untuk sekarang, aku sarankan kau sedikit beristirahat sebelum mempersiapkan semua material yang sudah kita bawa lalu pergi kesana." lanjutnya sembari membuka heels dan jaket yang ia kenakan dengan tenang.
"O- Okay, bos." jawabku gugup seraya ikut membuka sepatu dan jaketku. Aku meletakkan mereka disembarang tempat lalu merebahkan diriku diatas ranjang; lanjut berbalas pesan dengan Joohyun diujung sana.
Selagi mata dan jemariku terpusat pada ponselku, kedua telingaku samar menangkap sedikit kegaduhan yang bos-ku ciptakan disebelahku dan begitu aku sekilas meliriknya; rasanya aku memanas.
Anna dengan tenang dan santai membuka pakaiannya seakan aku tidak ada disini. Bersamanya. Di dalam kamar hotel ini.
Gosh.
Aku berpura-pura tidak menyadari apa yang ia lakukan dan lanjut berbalas pesan dengan Joohyun walaupun suara pakaiannya yang terjatuh kelantai membuatku sedikit bergidik tak nyaman.
Ponselnya berdering diatas meja; membuat Anna yang masih dalam balutan pakaian dalamnya berhenti membongkar isi kopernya dan terduduk dibibir ranjang sembari mengambil ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Into You 2
Fanfiction⚠MATURE CONTENT [gxg, NC] "A little less conversation and a little more touch my body."