Part 4

178 4 0
                                    

Beberapa menit kemudian, polisi pun datang ke tempat kejadian dengan dokter forensik agar dapat langsung mengindentifikasi mayat tersebut walaupun secara sekilas kulihat mungkin tidak ada yang dapat di identifikasi dari mayat tersebut. Kulihat pak jon sangat serius berbicara dengan opsir Kenny yang merupakan kepala kepolisian terbaru pengganti pak jon serta sahabat karib pak jon ketika mereka kecil.

Tak lama kemudian pak jon menghampiriku. gimana keadaan Mika vid, apakah dia baik-baik saja?. ya dia baik-baik saja, tolong beri tahu aku pak apa yang terjadi disini!. Pak jon pun mendekati opsir Kenny dan meminta berkas-berkas hasil identifikasi tadi untuk membantu menjelaskan apa yang terjadi disini kepadaku. gini vid, sesuai berkas ini, sepertinya korban baru saja dibunuh dengan tragis.

Ditemukan bekas benda tumpul dan benda tajam di mata, sekitar perut dan tanggan korban. Untuk di daerah mata, congkelan mata korban dibuat kurang lebih menggunakan sendok makan mengingat banyak bekas kasar congkelan serta urat mata yang dibiarkan menggantung. Setelah dicocokkan, korban cocok dengan berkas orang hilang yang aku berikan padamu tempo hari agar diselesaikan secepatnya. Namanya sarah romannof, umur 18 tahun. Dikabarkan menghilang 5 hari yang lalu.. penjelasan pak jon tadi membuatku kaget.

Jantungku serasa sesak. Bagaimana bisa aku enggak peduli, sekarang, berkat ketidak pedulianku itu, seseorang telah meninggal. Aku pun terdiam membisu tanpa kata-kata. ini bukan salahmu, aku sudah suruh jay dan Michael menyelidikinya juga, jadi aku harap kamu dapat datang besok ke kantor dan ikut menyelesaikan kasus ini bersama mereka.. aku pun menyetujui apa yang dikatakan pak jon. Kuhampiri Mika yang masih sangat shock dan mengantarnya pulang langsung ke rumah agar tidak terjadi apa-apa yang nggak diharapkan. Malam itu pun berlalu menjadi mimpi buruk yang mulai sekarang akan selalu mengikuti langkah kakiku dalam memecahkan kasus ini.

Pagi pun datang, sisa-sisa kejadian semalam pun masih menghantui fikiranku. Saking takutnya aku sampai tidak bisa tidur membayangkan bagaimana pelaku menyiksa korban. yo bro, kok murem, pak tua jon minta kami berdua agar nolong lu di kasus ini. Gue turut prihatin karena elu udah liat yang gituan. Gua mah ogah.. sabar bang jay, bang david masih trauma kayaknya ngeliat yang begituan. Oh iya bang, ini berkasnya.. aku pun melihat berkas yang diberikan Michael padaku. Sarah romannof, dilaporkan orang tuanya karena telah hilang dari rumah dan tidak ada kabar selama 5 hari sejak hari selasa tanggal 5 januari, sebuah surat ditinggalkan korban tepat di atas kamar korban dengan di tahan dengan sekotak korek api yang salah satu isinya dibiarkan keluar tanpa ada maksud yang jelas.

"I AM PSYCOPATH?" 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang