Part 16

65 1 0
                                    

Tok tok tok, suara orang mengetuk pintu. Jack datang keruangan bos Daniel. saya membawa laporan bos. Perempuan yang kita bawa sudah mengandung benih mutan bos, padahal tidak sampai 24 jam.. apa yang aku duga jack. Platinum choco sangat cocok untuk tubuhnya. Kau kira julukanku sebagai tangan dan mata dewa dalam dunia kedokteran hanyalah isapan jempol belaka hmmm?.. tapi bos, para mutan tidak berhenti memperkosanya sampai sekarang. Sudah lebih 12 jam. Apa tidak mempengaruhi bibitnya bos?. tentu tidak jack, semakin lama mutan tersebut memperkosa wanita itu, maka dampak yang ditimbulkan semakin baik saja..

maksudnya bos? Saya kurang mengerti karena saya tidak sepintar anda.. begini asistenku. Sperma yang dihasilkan para mutan tersebut adalah sperma spesial dan bukan sperma biasa. Sperma tersebut dapat berkembang dengan cepat apabila bertemu dengan katalisnya. Tentu saja Platinum choco lah katalisnya. Semakin Rahim perempuan tersebut terisi dengan sperma para mutan tersebut, maka sperma-sperma tersebut lama kelamaan akan terus membuahi sel telur yang keluar dari perempuan tersebut. Baik itu yang hidup maupun yang mati. Tentu dengan platinum choco lah, sel telur tersebut tidak ada yang terbuang sama sekali. Sesuai dengan laporanmu tadi, mungkin dalam waktu 3 hari, Rahim perempuan tersebut akan dipenuhi dengan benih-benih mutan yang siap untuk dikembangkan. Tentu hal itu bisa kita lihat dari ukuran perut perempuan itu jack. tapi bos, perut perempuan itu sudah menggembung sekarang walaupun belum begitu besar.. hmmm itu melebihi harapanku jack! Hahahaha. Instingku memilih wanita itu memang tepat! Hahaha. Mari kita lihat perempuan kesayanganku jack. Aku sangat bergairah.. baik bos daniel..

Aku dan asistenku pergi keruangan dimana tempat eksperimenku berada. Jeritan perempuan yang kesakitan karena sedang diperkosa membuatku sangat bergairah. Selang beberapa menit, kami akhirnya sampai. Ruangan tersebut sudah penuh dengan bau menyengat yang khas. Wanita tersebut kulihat sudah sangat kehilangan akalnya karena diperkosa beramai-ramai. walaupun begitu, efek dari platinum choco masih bekerja padanya. Padahal seharusnya efek platinum choco hanya bekerja selama 8 jam. Benar dugaanku bahwa platinum choco cocok untuk wanita ini. setidaknya aku telah menemukan induk untuk benih-benih para mutanku.

"I AM PSYCOPATH?" 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang