Part 5

129 4 0
                                    

Di malam ini, cahaya temaram bulan akan menembus jendela. Para malaikat akan naik ke atas karena tidak adanya kilauan cahaya dari sang matahari. Para setan pun keluar dari dalam tanah dengan maksud yang jelas mencari para perawan muda untuk jadi sesembahan sang raja kita!

Suratnya cukup aneh fikirku. Mungkin si sarah ini ikut-ikutan ajaran sesat yang nggak jelas sehingga membuat surat-surat yang beginian. Lalu kuperiksa lagi semua berkas-berkas orang hilang yang dikategorikan sama dengan berkas si sarah. Setelah kuteliti, semua korban rupanya perempuan, berumur kurang lebih 17-27 tahun. Semuanya dilaporkan hilang setelah 5 hari kejadian, dan semuanya meninggalkan surat yang isinya sama persis dan sekotak korek api yang salah satu isinya dibiarkan keluar tanpa ada maksud yang jelas. Sejauh ini cuma sarah yang diketahui telah meninggal dan mengalami siksaan yang berat sebelum dia meninggal. tumben lu serius bro, gue foto ah, barang kali bisa jadi kenangan.. tolong hentikan kak Jay, malu tahu. Anda itu lebih senior dari saya disini. Saya jadi malu dilihat Michael.. teguranku nggak sama sekali digubris sama kak Jay, akhirnya aku pun memutuskan keluar dan memeriksa kembali TKP semalam. Barang kali ada semacam petunjuk didalamnya.

Berhubung kejadiannya di dekat rumahku dan lumayan jauh. Jadi aku mampir dulu di kedai Sammy untuk membeli crepe dan kopi kesukaanku. Kulihat disana Mika sedang bekerja, walaupun ada yang berbeda yaitu dia kelihatan murung. wajahmu jelek kalau lagi begitu. Ada apa?. enggak kok vid, oh iya, pesen yang seperti biasa ya?. kalau kamu bohong kamu sering ngalihin pembicaraan. Kamu fikir kita udah berapa lama kenal, cerita aja. Siapa tahu aku bisa membuatmu ceria seperti biasanya.. aku ketahuan ya, hehe. Aku takut vid, kudengar sekarang banyak korbang orang hilang dan semuanya perempuan. Aku takut aku bakal jadi seperti perempuan semalam dan sesuatu yang buruk pun terjadi ke kamu karena aku nggak ada.. masalah itu masih aja dipikirin, kan ada gue disini, kenapa mesti takut? Seharusnya elu itu takut nggak bisa lagi buatin gue crepe dan kopi yang enak ini. Langka tau cari langganan kayak gue, seharusnya lo bersyukur apa yang lu punya sekarang. Lo cukup telfon, sms, bbm, line, cukup kan?. Atau lu bisa tinggal di rumah gue atau minta tolong pak jon buat minta perlindungan tambahan..

Tiba-tiba setelah aku berkata demikian, Mika menghampiriku dan menciumku tanpa ada alasan yang jelas sambil menahan air mata di matanya. Baru aku merasakan, kali ini kulihat ekspresi Mika yang seperti ini. makasih vid, udah selalu ada buat aku selama ini. Aku senang ketemu orang kayak kamu. Tunggu ya, aku buatin crepe dan kopi terenak khas kedai ini oke?. Aku hanya mengangguk sembari menutupi wajahku yang kemerahan akibat perlakuan Mika tadi. Sedikit aku sadari bahwa aku melihat Mika bukan lagi dari sudut pandang teman, melainkan seorang wanita yang cantik lahir dan batin.

"I AM PSYCOPATH?" 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang