salah satu target telah aman bos daniel, dia setidaknya tidak akan berbicara lagi di dunia ini. walaupun sempat kecanduan oleh platinum choco, saya sempat tidak mengira dia bisa-bisanya berfikiran untuk kabur dari kamar yang telah kita siapkan.. benarkah demikian? Aku tidak menyangka obat buatanku bisa-bisanya kehilangan efek walau sejenak. Apakah aku harus memperkuat komposisinya agar seseorang yang menggunakannya semakin gila jack?. saya hanya bertindak sebagai asisten anda saja, apa yang anda kehendaki adalah perintah yang mutlak untuk saya, bahkan jika itu adalah berarti kematian untuk saya.. kesetiaanmu patut dipuji jack. Tidak salah aku mengangkatmu menjadi asistenku yang paling aku andalkan. Kalau boleh aku tau, sekarang berapakah sisa subjek eksperimen yang aku punyai jack?.
untuk sekarang, kita memiliki 20 orang wanita bos. Itu sudah dikurang dengan kematian WM 14. Kita hampir kekurangan subjek penelitian bos. Jadi kita harus mencari kekurangannya secepat mungkin jika tidak mau stok eksperimen kita berkurang. menurutmu, wanita pemilik kedai ini bisa tidak kamu jadikan subjek eksperimenku jack?. Aku sepertinya tertarik dengan bentuk tubuh serta organ dalamnya.. bisa bos, tapi kenapa bos?, saya dan bawahan saya bisa mencari yang lebih baik dari wanita ini. bahkan wajahnya tergolong biasa-biasa saja.. ahhhh tidak, aku hanya ingin wanita ini. dan sepertinya, dia sedikit kaget melihat foto yang kamu tunjukan kepadaku tadi. Aku rasa, dia punya efek tersendiri ketika menghirup platinum choco. bisakah kau mengambilnya untukku?. baiklah bos, saya akan melakukannya. Jam 10 malam nanti akan saya kerjakan berhubung kedai ini baru tutup jam segitu. Jadi bos tinggal tunggu saja.. kau memang sangat bisa diandalkan jack..
KAMU SEDANG MEMBACA
"I AM PSYCOPATH?" 1
HorrorPerhatian : Sangat disarankan untuk anak-anak dibawah umur 18 tahun untuk tidak membaca cerita ini (mengandung Bahasa kasar, kekerasan, dan memuat materi dewasa, dan muatan materi terlarang lainnya). patuhilah peringatan demi kenyamanan kalian dalam...