Tak bisa kusangka, walaupun umur pak jon tergolong sudah tua, tapi skillnya dalam membawa kendaraan bisa dibilang hampir setara dengan pembalap-pembalap yang sering kulihat di tv maupun di internet. kenapa bengong vid?, ayo kita segera masuk!. Tegas pak jon. Setelah kami mengkonfirmasi identitas kami pada pihak keamanan rumah sakit, kami pun diantar keruang mayat untuk kembali melihat keadaan korban. Setidaknya disini, korban jadi lebih kelihatan manusiawi, tidak seperti tadi malam, seperti habis keluar dari lubang neraka walaupun aku sendiri belum pernah dan tidak tahu bentuk dari lubang neraka itu sendiri.
selamat siang dokter chen, perkenalkan saya detektif jon dan ini asisten saya David Abraham datang kesini untuk melihat tubuh korban dan mendengar hasil otopsi.. wah anda ya yang bernama detektif jon, ayah saya dulu mengidolakan anda, kalau bukan karena anda, saya mungkin tidak akan bersekolah dengan tenang dulu.. terima kasih atas pujiannya dokter, saya ingin langsung mendengar penjelasan tentang hasil otopsi mayat tersebut dokter. Tegas pak jon. gini pak detektif sekalian, setidaknya baru mayat inilah yang melibatkan seluruh kru medis yang ada disini untuk mengotopsinya. Jujur saja saya bersama kru medis yang lain sempat berbeda pendapat dan dibuat bingung ketika proses otopsi. Secara garis besar, korban masih hidup ketika matanya dipaksa keluar oleh pelaku mengingat luka di mata korban lebih dulu mongering daripada korban yang lain. Saya juga melihat banyak bekas suntikan di pergelangan korban sebagai tanda korban juga diberikan sejenis obat ketika disiksa.
Kami pun berfokus pada bekas suntikan ini dan mengambil sampel darah korban untuk diteliti. Dan hasilnya pun mengejutkan.. memang apa hasilnya dok? potongku karena terlalu penasaran. eiiit sabar pak david, biarkan saya menjelaskannya secara bertahap oke?.. baiklah kalau begitu.. baiklah saya lanjutkan. Sampel darah yang kami ambil pun segera kami teliti sehingga membawa kami pada salah satu yang mungkin dapat kalian jadikan petunjuk. Terdapat suatu zat khusus dalam darah korban. Zat ini bisa saya bilang efeknya sangat menakutkan. Dalam dosis sedikitpun, zat ini dapat meningkatkan gairah seks kalian sampai ke ambang batas yang tidak pernah kalian fikirkan sebelumnya. Sekali kalian terkena zat ini, maka dalam kepala kalian hanyalah berisi seks semata, tidak kurang tidak lebih sehingga kalian akan melakukan apapun untuk mendapatkan seks yang kalian inginkan. Dalam kondisi ekstrim, korban yang terkena zat ini dapat melukai dirinya sendiri, mengigau, tertawa tidak jelas, bahkan akan mencoba bunuh diri apabila kehendaknya tidak dikabulkan.. apa anda tidak tahu menahu tentang zat ini dok? tanya pak jon. saya kurang tahu lebih detailnya pak, akan tetapi ketika saya bulan madu bersama istri saya di hongkong, kepolisian hongkong serta Interpol dibuat geger karena narkoba jenis baru yang memasuki hongkong. Gara-gara zat tersebut, banyak orang menjadi gila sehingga membuat pihak RSJ disana kerepotan dan meminta bantuan ke negara lain untuk meminta bantuan tenaga medis. Waktu itu saya juga menjadi tenaga medis disana. Maka dari itu saya terkejut ketika saya melihat zat ini terdapat pada mayat yang anda temukan. Terlebih zat tersebut sepertinya sudah diperbarui agar memiliki dampak seperti yang kita inginkan.. lalu dampak apa yang bapak temukan pada tubuh korban yang satu ini pak? tanya pak jon penasaran. saya tidak tau pasti pak detektif, akan tetapi, melihat pupil mata korban, payudara korban, daerah kewanitaan serta bagian anus korban, sepertinya korban sempat diperkosa beramai-ramai sebelum dibunuh hingga meninggal seperti ini. Itulah yang bisa saya simpulkan sejauh ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
"I AM PSYCOPATH?" 1
HorrorPerhatian : Sangat disarankan untuk anak-anak dibawah umur 18 tahun untuk tidak membaca cerita ini (mengandung Bahasa kasar, kekerasan, dan memuat materi dewasa, dan muatan materi terlarang lainnya). patuhilah peringatan demi kenyamanan kalian dalam...