Tak terasa 20 menit telah berjalan. Kulihat disana sudah ada opsir Kenny, pak jon, abang jay, serta beberapa anggota kepolisian yang sepertinya tidak aku kenal. bang, tolong jelasin apa yang ada disini! Mika dimana?, kenapa ramai seperti ini?, tolong jelasin bang! teriakku penuh amarah. tenang dulu vid, aku tau kamu shock sekaligus sedih. Tapi tolong, bertindaklah professional. Ada banyak polisi disini. Kita juga kedatangan Interpol. Jadi tolong jaga sikapmu. Jawab abang jay dengan maksud menenangkanku. ttapi bang, iii..nni kan kedai milik Mika. Aaa..aakku. tiba-tiba aku menangis. Abang jay pun segera merangkulku dengan hangat. abang tahu gimana perasaanmu. Tapi kamu tenang dulu, ada kemungkinan Mika masih hidup. Polisi telah menyelidiki tempat ini dan bilang bahwa kejadiannya sekitar tadi malam.
Jadi hapus air matamu bro.. aku pun kembali tenang. Kulihat pak jon datang menghampiriku. seandainya Mika tidak menolak tawaran bapak untuk menerima perlindungan dari pihak kepolisian, mungkin Mika tidak harus mengalami peristiwa seperti ini. maafkan bapak vid, sekali lagi maafkan bapak.. kepala pak jon tertunduk.
Kulihat juga ada setitik derai air mata dari dalam matanya. nggak apa-apa pak. Ini bukan salah bapak. Bapak sudah melakukan yang terbaik, jadi jangan menyalahkan diri bapak. Jawabku sembari menyuruh pak jon mengangkat kepalanya. Aku mulai bertanya opsir Kenny.
bagaimana keadaan disini pak?. ah nak david. Saya mohon maaf atas kejadian yang menimpa nona Mika.. tidak apa-apa, tolong jelaskan pada saya hasil olah TKP yang telah dilakukan.. begini nak david, nona Mika dinyatakan hilang setelah seseorang yang ingin melamar pekerjaan di kedainya melapor bahwa nona Mika tidak ditempat dan keadaan di kedai telah hancur berantakan. Tidak ada tanda-tanda kerusakan pada pintu depan. Jendela juga baik-baik saja. Tidak ada properti yang hilang dari kedai. Semuanya murni seolah-olah nona Mika lah yang menghilang. Di TKP kami menemukan sepucuk surat dan sekotak korek api di dekat kasir.. boleh saya tahu siapa yang melapor pak?. namanya Chiquita Shina. Berumur 20 tahun dan berjenis kelamin perempuan. Datang sekitar jam 8 pagi untuk melamar kerja menjadi karyawan di kedai Sammy karena melihat brosur yang diduga telah ditempelkan oleh nona Mika.. boleh saya bicara kepadanya pak?. tentu saja nak david..
KAMU SEDANG MEMBACA
"I AM PSYCOPATH?" 1
HorrorPerhatian : Sangat disarankan untuk anak-anak dibawah umur 18 tahun untuk tidak membaca cerita ini (mengandung Bahasa kasar, kekerasan, dan memuat materi dewasa, dan muatan materi terlarang lainnya). patuhilah peringatan demi kenyamanan kalian dalam...