Part 18

53 1 0
                                    

Para mutan sialan, mereka membuatnya tewas. Padahal dia adalah subjek yang berharga. jack, segera bawa mutan-mutan ini dan bawa alat operasiku segera. Aku ingin mengeluarkan benih-benih mutan yang ada didalam perutnya karena benih ini hanya akan tahan selama 4 jam terhitung sejak subjek ini meninggal. baik bos. Akan saya laksanakan.

Jack mulai melakukan perintahku. Kulihat lagi perempuan tersebut dengan teliti. Mulutnya membuatku penasaran. Seperti mengatakan sesuatu. aku mulai penasaran. Kucari pakaiannya. Terdapat sebuah foto didalamnya. Tak kusangka-sangka inilah yang membuatnya demikian. Ternyata cinta yang bisa membuat tubuhnya seperti ini. seharusnya aku harus mempertimbangkan faktor perasaan dalam melakukan eksperimen. Lalu mataku teralihkan dengan sebuah nama. David abraham. Sebuah nama yang membuatku terkenang masa lalu. Dia lah alasanku untuk berbuat seperti ini. seseorang yang aku punya, seseorang yang satu-satunya berada disisiku, terpaksa dirampas dari sisiku. Tak lama kemudian jack datang membawa perlengkapanku.

ini bos sudah saya bawakan. Alat operasi lengkap dengan tabung berisi cairan pengawet khusus untuk meletakkan benih-benih tersebut.. terima kasih jack, kau periksa saja ruangan lain. Biarkan aku yang melakukannya.. baik bos..

Aku mulai melancarkan aksiku. Dagingnya melunak. Tubuhnya lemas karena tidak makan seharian. Perlahan kuambil pisau bedah kesayanganku. Pisau yang sangat tajam. Bahkan bisa merobek sarung tangan yang aku pakai walau aku hanya menyentuhnya. Pisau tersebut perlahan-lahan membelah perut wanita tersebut dengan lancar. Terbukalah perut wanita tersebut. Begitu banyak benih mutan didalam Rahim perempuan ini fikirku. Mereka kelihatan bagus tanpa ada cacat sedikit pun. Benih-benih ini merupakan mahakarya. Seharusnya sejak lama aku mengambil wanita ini. seandainya para mutan itu tidak kelewat batas dalam memperkosa wanita ini, mungkin aku sudah memiliki banyak benih mutan yang berkualitas disini. Aku harus mengontrol tindakan mutan-mutan itu kedepannya agar subjek percobaanku bisa bertahan lebih lama.

Segera kupindahkan benih-benih tersebut dan membawanya ke ruangan khusus yang kuciptakan untuk memelihara benih-benih tersebut. Sekali lagi, benih-benih ini membuatku terkagum. Benih ini mungkin akan melahirkan mutan dengan kualitas yang spesial. Aku tidak tau pasti mutan seperti apa yang akan lahir. Akan tetapi, aku sangat menunggu kelahirannya. Sehingga mutan-mutan ini akan menjadi prajurit dan menghancurkan seluruh dunia yang sudah membusuk ini. sesuai dengan keinginanku, jack, serta adikku tersayang yang pemerintah ambil dengan paksa dari kami berdua.

"I AM PSYCOPATH?" 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang