"Saat hatimu patah, dan matamu basah, tolong jangan menyerah
pelan-pelan kamu akan lupa. Percayalah, Rasa juga bisa punah"Riekigst
06.30 am
Gadis yang sedang tidur dengan nyenyaknya tiba2 terganggu krn getaran Hpnya sendiri
Drttttdrrrttt....
Venia Cantik: Hmmm...Bayu Jelek: venia lo masih tidur?
Venia cantik: Apaan bang ganggu aja gue capek tau baru pindahan jga kemaren
Bayu jelek:veniaaa lo???
Venia cantik: Apaan dah bang
Bayu jelek: TELATTTTTT bego!
Venia cantik: WHAT! venia langsung memalingkan matanya menghadap jam dinding yg menunjukan pukul 06:30 pagi.
Knapa lo baru bangunin skarang sih begooo ah udah gue mau mandi!
Tiiiiitttt..Venia pun segera bangun dari kasur king size apartment nya dan ngancir ke kamar mandi krn hari ini hari pertama sekolahnya dan venia telatttt.
30 menit berlalu venia telah selesai memakai seragam dan berdandan.
Tak lupa menyampingkan tas sekolah dan mengambil kunci mobilnya.
It's time to the new life venia ucap venia sebelum berangkat sekolah.Tepat jam 07.45 venia sampai di sekolah Dream High Scool (DHS), bellpun berbunyi.
Kringgggggg.....
Syukurrrr gue nga telat ruang kepsek dimna lagi? Venia celingak celinguk sambil berjalan cepat menyusuri koridor yang sudah sepi karena pelajaran pertama telah dimulai dan tiba2
Bruuuughhhh..!!!!!
Awww punya mata nga sih lo? Sakit tau!!
Laki2 yang menabrak venia hanya diam menatap venia dan pergi begitu saja tanpa berniat menolong venia.Ihhh dasar cowok aneh udah tau nabrak malah pergi nga niat bantuin gitu, veniapun segera berdiri dan kembali mencari ruang kepsek.
Di kelas X IPS 1 guru sejarah ibu Tati hari ini ngak masuk jadilah kelas seperti pasar ributtt apalagi di dalam kelas di huni para most wanted Dream High Scool siapa lagi kalo bukan Vino, Reza, Rafi, dan Aldi mereka berempat adalah idola para siswi di sekolah ini.
Tok..tok...Selamat pagi anak2 hari ini di kelas kalian ada murid baru, saya harap kalian bisa berteman dengan baik.
Ayo kenalkan diri kamu suruh pak deny.Hay Aku Venia kirana Andara kalian bisa panggil aku Venia aku pindahan dari jakarta.
Wih cantik"
Waduh ada saingan nih"
Bagi id line dong"
Udah punya pacar belom?"
Itulah sebagian sautan anak X IPS 1, tapi tidak dengan vino, mata vino bertemu dgn mata hazel milik venia mereka saling pandang tapi dalam hatinya vino " lah inikan cewek yang nabrak gue tadi pagi"
Begitupun dalam hati venia "tunggu2 itukan cowok yg nabrak gue tadi pagi ,sial bgt gue sekelas sama dia"
Tiba2 keduanya dikagetkan karena suara pak deny yg sedikit keras menyuruh venia untuk duduk di bangku kosong deretan ke tiga dari depan tepat di samping deretan bangku vino.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE (TAHAP REVISI)
Teen FictionLari bukan berarti menjauh.. Pergi bukan berarti pilihan.. Menghindar bukan berarti selesai.. Lantas apa yang harus venia lakukan??