Cuap Author

28 1 0
                                    

Hay guyssss

Gue bakal cerita sedikit tentang  PROMISE
jadi promise ini cerita pertama yang gue buat dan gue publish, sebelumnya juga udah pernah nulis cuman nga pede buat go publish.

Tapi

Entah mengapa PROMISE ini ngedorong gue buat on publish.

Mungkin cerita ini tuh membingungkan, rumit, gaje dan nga sesuai ekspektasi temen-temen sama kayak authornya juga gaje -__-

Gue berterimah kasih banyak sebanyak air di lautan kepada temen-temen yang udah baca PROMISE maap bila ada salah-salah kata, typo yang bertebaran disana sini (kalo duit yang bertebaran enak yah)

Dan anyway ini sad ending entah mengapa gue suka yang berbau-bau sad ending hahahah
Yah mungkin karena hidup gue juga banyakan sad ending kali yah wkwkwk hadeuh🤦🤦

Lanjut..

Pesan gue di tahun 2020 kita semua bisa lebih mengenal diri kita sendiri, dan lebih berterimah kasih lagi dengan diri kita serta usaha yang telah kita lakukan selama menjalani 2019 ini.

Buat diri gue sendiri.

gue bangga bisa kembali nulis dan menyelesaikan satu cerita di tahun ini.

Gue berterimakasih buat diri gue yang sudah mau bertahan ngejalanin 2019 yang BERAT ini.

Gue berterimakasih buat hati yang sabar dan kuat.

Gue berterimah kasih kepada kaki serta pikiran yang mau diajak bekerja sama entah itu untuk bekerja, nulis, dan lain-lain.

Please.. stop merawat perasaan yang lain, rawat perasaan diri lo sendiri, jujur ini susah buat gue -_- tapi gue berusaha bijak buat ini.

Terakhir dari gue...

Kenali diri kalian terlebih dahulu sebelum kalian mencoba mengenal orang lain.

Jangan sampai ketika kalian mengenal orang lain kalian lupa untuk mengenal diri kalian sendiri.

Salam sayang
Trilili Tralala💕

Shuttt... kalo pengen di bikin squel kalian tinggal DM gue di Instagram @tritrilili karena masih banyak teka-teki yang belum terungkap contohnya:
1. Vino kenapa nga asing sejak ketemu venia.
2. Siapa cewek yang bersama arkan di taman.
3.nasib rasti setelah vino tau dia dalangnya.
4.perasaan venia ke vino setelah dia pergi ke inggris.

Dan

5.siapa perempuan yang udah ngerebut ayah vino dari ibunya.

Semua akan terungkap di sequel berikutnya wkwkwkw

PROMISE (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang