"akan selalu ada kata selamat dalam setiap kata selamat tinggal"
Setelah menonton video yang dikirim bella. Kini air matanya kembali menetes dan berfikir "walaupun ini jebakan rasty, tetapi kenyataan yang ia lihat saat itu ketika vino bersama alice ,vino seakan-akan melupakannya"
Tiba-tiba hp venia berdering kembali menampilkan nama seorang yang menelvon
Vino kulkas is calling
🤴Halo
👸Yaa
🤴Kamu udah nonton video yang dikirim bella?
👸Udah
🤴Rasti yang udah jebak aku ven
👸Trus
🤴Kamu nga percaya?
👸Percaya, tapi...
🤴Tapi apa?
👸Tapi kenyataannya walaupun ini jebakan, saat kamu bersama alice Secara tidak langsung kamu lupain aku.
🤴Tapi sumpah aku sayang dan cinta sama kamu ven.
👸Udahlah vin lupain aku.
🤴Ven please kasih aku kesempatan
👸Aku nga mungkin kasih kamu kesempatan, aku bakalan pergi vin.
🤴Pergi?kemana?
👸Inggris, aku bakalan pindah kesana.
🤴*Diam*
👸Udah yah, aku mau tidur, byee
Tuuttt sambungan telvonnya pun terputus.
Air mata venia kembali menetes, ia juga masih menyayangi vino tapi keputusannya sudah bulat, ia akan ke inggris dan memulai kehidupan baru disana.
****
#1hari menjelang keberangkatan.
Kini arkan, telah duduk manis di sofa rumah venia, menunggu sih empuhnya rumah berganti pakaian karena pagi ini arkan mengajaknya jogging.
Veniapun turun dari lantai 2 rumahnya telah siap dengan baju putih berlogo adidas di sebelah kiri, celana lagging berwarna hitam, sepatu, dan juga topi.
"Yuk, keburu siang"
"Siap"
Mobil arkan pun melaju ke stadion terbesar di indonesia Gelora Bung Karno.
Ar bentar lagi kita berangkat
Iya
Apa yang lo rasain?
Yang gue rasain hmm...
gue nga sabar kesana
gue harap disana lebih baik, kenapa nanya kayak gitu??Ngapapa nanya aja
Ven, gue tau banget lo kayak apa.
Gue tau ini berat buat lo
Apalagi setelah lo tau kalo rasti yang udah jebak vino.Venia membuang nafas pelan "gue cuman bimbang aja tapi gue pengen kesana ar"
"Ikutin kata hati lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE (TAHAP REVISI)
Teen FictionLari bukan berarti menjauh.. Pergi bukan berarti pilihan.. Menghindar bukan berarti selesai.. Lantas apa yang harus venia lakukan??