6.UKS

43 2 0
                                    

"cinta bukan sekedar memiliki
cinta adalah siap untuk pergi atau ditinggal pergi
Tapi aku harap kamu tidak pergi karena aku rasa aku sudah cinta"

Venia

06:30amAlih2 venia ingin bangun cepat yang ada hari ini ia malah bangun jam setengah 7😑 tanpa berpikir lagi venia sudah lari masuk ke kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

06:30am
Alih2 venia ingin bangun cepat yang ada hari ini ia malah bangun jam setengah 7😑 tanpa berpikir lagi venia sudah lari masuk ke kamar mandi.
tak butuh waktu lama untuk gadis itu bersiap-siap setelah memakai seragamnya venia pun melangkah cepat ke dapur mencari makan yang bisa dimakan ternyata stok makananya sudah habis semua terpaksa pagi ini venia hanya sarapan air putih.

"Sial banget udah telat bangun nga ada makanan nga ada... Eh eh tunggu hp gue mana yah? kan hari ini kulkas mau jemput gue"
veniapun mengambil hp nya yang berada di ata nakas samping tempat tidur, ternyata sudah lobet dari semalam.
"Yaaah lobet, tapi syukur deh jadinya kulkas pasti nga jadi jemput gue hihi"

Veniapun berlari menuju pintu apartnya, baru saja membuka pintu ia sudah di kagetkan dengan kehadiran vino yg berdiri tepat di depan pintunya.
"HUUUAAAAA Anjir kulkas lo bikin kaget tau ngak? Ngapain sih lo berdiri di sini"

Venia yang sudah olahraga jantung pagi ini karena telat bangun kini kena serangan jantung grgr vino.

"Pake nanya kan gue udah blng tdi mlm klo gue bakal jemputlo dan sekarang lo udah bikin gue telat juga"

"Salah sendiri siapa suruh jemput gue?"

Vino yang sadar akan terlambatpun langsung menarik tangan venia berlari menuju lift yg sebentar lgi akan tertutup.

Ting..(lift)
Hampir saja vino dan venia ketutupan liftnya tapi mereka berhasil masuk kok hehe😁
"Woy kulkas bisa2 gue sakit jantung beneran nih grgr lo" kata venia yg sudah ngosngosan dengan tangan yg memegang lutut karena pagi ini diajak lari di tambah ia yang belum sarapan benar2 menguras tenaganya.

"Siapa suruh telat bangun makanya jadi cewek tuh jangan kebo' gue udah setengah jam nunggu lo di depan pintu"

Sesampainya mereka di parkiran apartment vinopun segera menaiki motor sportnya
"Nih pake helm buruan"

Vino yang melihat venia yang hanya diam menatap helmnyapun membuang nafas pelan.
"Sini majuan, cepet pake helm lo kalo lo ngak mau telat" kata vino yang turun kembali dari motornya sambil tangannya bergerak memakaikan helm di kepala venia.

PROMISE (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang