21.melihatmu

10 1 0
                                    

"Setia itu ketika dia tau hatinya untuk siapa ,kapanpun dan dimanapun"

"kunyuk kunyuk percuma lu ganteng tapi bucin, kok lu mau aja sih ketemuan sama dia ckckc" aldy mengelengkan kepala mendengar penjelasan vino

"Yah gue penasaran aja ngada maksud lain dy"

"Ah emang lu nya aja yang bucin"

"Bucin apaan sorry yah, sekarang gue udah ada venia"

"Trus, kenapa venia nga masuk hari ini?"

"Yahh kecapean mungkin" elak vino

"Jangan-jangan.." aldy memicing curiga mengantung kalimatnya.

"Jangan-jangan apa" balas vino menaikan satu alisnya.

"Jangan-jangan aja" jawab aldy watados.

"Sue lu"
Dan buku yang telah di gulung oleh vino mendarat sempurna di kepala aldy berulang-ulang.

"Aduuuuh, gue laporin komnas HAM baru tau rasa lu" ringis aldy mengelus kepalanya yg sakit setelah adanya KDRT dari vino.

"Tadi alice ngomong apa dy?"

"Dia nyuruh lu temenin dia ke mall pulang sekolah"

"Ngapain?"

"Mana gue tau, emang gue emak nya" sarkas aldy.

Kringggggg
Bell istirahat DHS pun berbunyi, seluruh siswa mulai berhamburan keluar dan menuju surganya tiap sekolah yaitu K A N T I N.

"Oy vin? Kenapa venia nga masuk hari ini, di tekvon juga nga nyambung dari tadi" tanya bella yang kini duduk di meja milik 4 cogan ini.

"Ngatau, gue juga nga bisa ngehubungin dia dari tadi" jawab vino  lesuh.

"Lo berdua berantem?" Nimbrung tisa.

"Sedikit, tapi ngatau gue salah apa"

"Mending balik sekolah lu samperin deh ke apartnya, diakan sendiri takut kenapa-kenapa" saran rafi yang sangat dewasa diantara mereka.

"Iyaiya"

****

Motor vino melaju kencang menyusuri jalanan kota bandung yang padat di siang hari menuju daerah sudirman apartment venia, tapi getaran di hpnya menintruksi untuk berhenti sejenak melihat siapa yang menelvonnya.

Alice is calling

Vino
"Hallo, kenapa lis"

Alice
"Vino kamu dimana perut aku sakit, bisa nga samperin aku ke apart"

Vino
"Emang kamu belom makan?"

Alice
"Belom, aduhhhh vin perut aku, keknya maag aku kambuh deh"

Vino
"Yaudah tunggu aku kesana"

Tuutt

Sambungan telvonpun terputus vino memutar motornya menuju apartment alice, seakan ia melupakan tujuan awalnya yaitu apartment venia.

PROMISE (TAHAP REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang