Nayla:5

4.1K 158 0
                                    

"woy !! bengong aja Lo dari tadi".ucap Zaki temen nya Rifky yg mesum nya ngga ketulungan.

Sedangkan yg di ajak bicara hanya menatap sebal ke arah lwn bicaranya.

"Ooohh gue tau ni,pasti Lo lagi ngehayalin tidur sama tan-

Pletakkkk.

"Aww!!sakit njir!!".umpat Zaki sambil mngusap dahinya lebay.

"Lebay Lo!"ucap Rifky sambil menelan minuman kaleng nya tanpa sisa.

"Huwaaaa gue bosen nih ky!jalan kuy!".

"Kemana?"

"Kemana hati ku senang"nyanyi Zaki dengan suara yg apa adanya

"Yaudah kuy".

Rifky dan Zaki pun menaiki motor ninja merah milik Rifky dan Rifky melajukannya ke arah tukang jual ketoprak andalan nya .

Setalah sampai Rifky memberhentikan ninja nya dan duduk di bangku yg sdh penjual ketoprak sediakan

"Pak Ipul!! biasaaa ".teriak Rifky dan di acungi jempol oleh pak Ipul ,karena pak Ipul sdh hapal dengan Rifky dan Zaki yg sering makan ketoprak jualan nya.

Tempat pak Ipul yg semulanya sepi kembali ramai saat dua cowo yg kini sedang makan di tempat ketoprak pak Ipul ini datang,tapi kebanyakan nya sih cewe yg biasanya ngga suka beli ketoprak malah beli demi ngeliat Rifky  dengan jarak dekat.

"Bro!liat tuh cewe pada foto in Lo semua ,padahal kan gua lebih ganteng daripada Lo,kenapa jadi mereka ngga foto gua aja ".dengus Zaki

"Sabar bro sabar ini ujian"
Sambil menunggu ketoprak yg akan disajikan untuk dua sejoli tampan itu mereka bercanda dan bergurau sampai akhirnya Rifky merasa kenal dengan suara seseorang yg kini sedang memesan ketoprak.

"Ini bang ketoprak nya".ucap anak nya pak Ipul dengan menyodorkan dua ketoprak di atas meja.

"Ohh makasih,ni uang nya,kembalian nya ambil aja".ucap Rifky dan memulai menyuapkan satu sendok ketoprak kedalam mulutnya

"Lo tadi bayarin sama punya gua juga kan?".tanya Zaki dengan mulut penuh dengan ketoprak

"Ya ngga lah!Lo mah bayar sendiri aja,kalau gua yg bayar makanan Lo mulu kapan Lo mandirinya".cibir Rifky

"Ck!Yaelah!pelit banget sih!".ucap Zaki jengkel karena sahabatnya yg sedang makan ketoprak dengan tampang watados nya dan berjalan menuju untuk membayar ulang:v.

"Pak,ketoprak nya satu ya!". pinta seorang nenek tua dengan satu tisu ditangan nya.

"Yahh ne,maaf banget ni ye, ketoprak udah abis cuma cukup buat si Eneng ini aja nih".ucap pak Ipul menunjuk Nayla dengan dagunya.

"Yaudah pak!makasih".ucap nenek tua itu dan kembali berjalan meninggalkan tempat pak ipul

"Nih neng!!".sambil menyerahkan sebungkus ketoprak kepada Nayla dan disambut dengan cepat oleh Nayla

"Kembalian nya ambil aja makasih pa".teriak Nayla sambil berlari kecil.

"Kembalian nya cuma 500 rupiah😒,ah ngga papa deh rezeki juga ".ucap pak Ipul bodo amat.

"Woy Napa Lo bengong aja!".tegur Zaki karena melihat teman nya yg sedari hanya memperhatikan seorang gadis dengan pakaian sederhana dan kini gadis itu menyusul nenek tua yg membeli ketoprak yg sayang nya sudah habis.

" Ah knpa gue,gue kenapa?". tanya Rifky polos

"Lah ni cowo bikin greget aja!Lo lagi merhatiin cewe itu ya?".tunjuk Zaki yg mengarah kepada Nayla

Nayla(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang