Byuurrr...
Bunyi batu yg di lempar terdengar dan itu sontak menghentikan langkah Nayla .
"Anda mau cari mati?".ucap seorang laki laki yg berpakaian santai
Nayla mengkerut kan keningnya tanda ia bingung,ia merasa pernah melihat seorang laki laki yg kini berada di belakang nya.Grepp..
Laki laki itu menangkap tangan Nayla"Paansih Lo!!lepasin guee!!"teriak Nayla
"Diam!!"
"Ngga sebelum Lo lepasin gue!"ucap Nayla sinis.
"Diam lah!!anda sangat bau!"ucap laki laki itu dan membuat Nayla malu sekaligus marah.
"Udah tau gue kotor ,dan menjijikan kek gini,ngapain Lo megang megang gue sih!"teriak Nayla marah
"Saya tidak pernah menganggap siapapun menjijikan,walaupun orang itu sangat kotor ,yg penting adalah orang itu mempunyai hati yg bersih !".
Nayla cengo,bisa bisanya orang yg kini sedang memegang tangan nya itu mengatakan kata kata yg sangat membuat Nayla kagum .
"Ikut saya".ucap laki-laki itu dan menarik tangan Nayla untuk menuju mobil yg entahlah menurut nayla pasti hanya orang kaya saja yg mempunyai mobil ini.
"Lo mau culik gue ya?iyakan?".
Mendengar ucapan Nayla ,laki laki itu membulatkan matanya ia"Ttoolo-mhmmhm h lppammhh
"Paansih!""ucap Nayla ia merasa sebal karena mulutnya di bekap oleh orang yg menurutnya gaje ini.
"Saya bukan penjahat,saya hanya ingin membuat anda tenang!!percayalah!".
"Gimana gue bisa percaya?".
Laki laki itu mengeluarkan sesuatu dari dalam saku celana nya.
Nayla menatap barang itu dan ia pun mengangguk sebagai jawaban dari keganjalan dihatinya."Percaya?"
"Yahhhhh!!"
"Ini !saya kembali kan dan ehmm (berdehem)te..terimakasih!".ucap laki laki itu dengan menyodorkan sapu tangan milik Nayla dan setelah itu ia menggaruk tengkuknya nya yg di yakini Nayla tak gatal.
"Sama sama".
Hening....
"Ah..sekarang anda ikut saya!."
"Baiklah!".
Nayla pun menaiki mobil itu dan tak ada satu kata pun saat dalam perjalanan.
Ponic yg bingung dan sulit untuk memikirkan topik apa yg ingin di bicarakan,dan Nayla yg sibuk mengingat kejadian yg sungguh sangat mencelos hatinya.
Dan setelah lama dalam perjalanan..akhirnya kini mobil ponic sdh terparkir rapi di antara jejeran mobil yg lain dan itu bisa Nayla simpulkan milik keluarganya .
"Ehmm sebentar".suara ponic membuat Nayla memberhentikan niatnya untuk membuka pintu mobil
Nayla mengkerut kan keningnya.ponic membuka pintunya dan keluar ,memutar ke arah samping dan membukakan Nayla pintu."Makasih".ucap Nayla tersenyum.
Dan di balas senyum juga oleh ponic ."Ikuti saya!".perintahnya kepada Nayla.
Nayla hanya mengekori ponic di belakang dan sesekali ia menatap banyak pengawal di rumah ponic .tapi menurut Nayla pengawal di rumah ponic itu ramah,buktinya saja,semua tersenyum saat Nayla datang."Bun!!tolong siap kan alat mandi untuk nya ,saya ke bawah dulu!"ucap ponic kepada wanita yg lumayan cukup tua
"Iya nak" ucap wanita itu .
Ponic turun dan tinggalah Nayla sendiri bersama beberapa pembantu dan juga wanita yg lumayan tua tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nayla(Tamat)
RandomBagaiman jika dirimu selalu di pandang dengan tatapan negatif,orang tua mu lebih menyayangi Kaka mu ,begitupun dengan yg lain.bahkan kau tidak mempunyai teman satu orang pun untuk membagi keluh kesah mu.kamu slalu di salahkan,selalu di anggap hina,s...