"naylaaa,Lo hebat banget sumpah !!"
Teriak fely tanpa malunya."Biasa aja kali Fel".ucap Nayla lesu.
"Yee Lo mah gitu Teroos!!eh gue denger si Nauval pacaran sama akila?bener ngga sih?".tanya feli sambil duduk di bangku Juna.
"Iya bener!"
"Terus Lo?"
"Ya gitu deh!"
"Lo di putusin sama Nauval,wahh gila tuh anak ngga punya hati!"cerca feli
"Gue ngga diputusin!"
"Lah terus?".
"Gue juga ngga tau"
"Maksudlo?"
"Gue ngga di putusin dan juga ngga pacaran"
"Jadi Lo di gantungin tanpa kepastian gitu?".
"Bener".
"Kenapa Lo ngga tanya aja sama tuh anak?"
"Gue udah berusaha Fel,Tapi dia nya aja yg terus ngejauh setiap gue mau deketin dia".
"Lo betah gini?"
Nayla menggelengkan kepalanya lemah sebagai jawaban.
"Nah makanya !,sekarang Lo ikut gue!".ucap feli berdiri dari duduknya sambil memegang tangan Nayla Dan menyeret Nayla ke arah taman.
"Fell gue ngga mau ih ,Lo mah"ucap nayla memelas.
"Nayla"ucap akila.
Yah tadi feli memang menyeret Nayla ke taman dan di sana ada Nauval dan juga akila ,mereka sedang duduk berdua sambil.makan,eh ralat !!hanya akila yg makan tapi di suapi oleh Nauval.
"Eh ka!"senyum Nayla canggung.
"Kenapa?"tanya akila
"Itu kil!Nayla mau ngomong sama Nauval katanya"ucap feli dengan watados.
Mendengar perkataan temen sekelas nya itupun membuat kening akila mengkerut ,tanda tak mengerti."Ah ngga ka ngga!!"elak Nayla dengan melambaikan kedua tangan nya.
"Mau ngomong apa?".suara Nauval membuat ketiga cewe itu mengalihkan pandangan nya ke arah Nauval.
"GG..guue-
"Nauval,ih Lo mah nyebelin banget,kil ayo kita pergi aja,ini privasi!"ucap feli sambil menarik tangan akila.
Akila yg mengerti akan itupun mengikuti ajakan feli untuk pergi.
Tinggalah Nayla dan Nauval yg sedang berada di taman.
Tak ada yg membuka suara sampai saat Nauval beranjak pergi tapi dengan cepat Nayla mencekal tangan Nauval ."Val".ucap Nayla
Tak ada jawaban dari Nauval,tapi ia membalikkan badan nya dan menatap Nayla tajam
Nayla memberanikan dirinya untuk menatap mata Nauval."Vall!tolong jelasin ke aku apa maksud semua ini?"tanya Nayla
"Ngga ada yg perlu dijelasin"ucap Nauval dingin.
"Aku perlu val!".
"Lo tanya diri Lo sendiri deh!ini semua juga salah Lo,Lo yg buat gua harus benci sama Lo!"
"Maksud kamu apa?"
"Bodoh"umpat Nauval
Ada perasaan sakit di hati nayla saat Nauval mengatainya bodoh,dulu Nauval yg membelanya dan sekarang Nauval juga menghinanya."Apa cuma gara gara kesalahan fahaman itu kam-
"Salah faham?hha salah faham!gua ngga peduli,intinya Lo udah buat hati ini patah Nayla,siapa sih orang yg ngga ngerasa sakit hati ngeliat gebetan nya sendiri berduaan sama orang lain?hah!jawab gue".bentak nauval.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nayla(Tamat)
RandomBagaiman jika dirimu selalu di pandang dengan tatapan negatif,orang tua mu lebih menyayangi Kaka mu ,begitupun dengan yg lain.bahkan kau tidak mempunyai teman satu orang pun untuk membagi keluh kesah mu.kamu slalu di salahkan,selalu di anggap hina,s...