Nayla:24

3.9K 124 19
                                    

"bagaimana perkembangan perusahaan kita yg berada di Indonesia?".

"Berkembang dengan pesat dan sukses"

"Bagus!".

"Apakah kita akan merayakan ini lagi seperti biasanya?".

"Emm.sepertinya itu saran yg bagus!".

"Hey!!kalian mau ngomong aja apa mau makan?".

"Mauuu makan:(".sergah seorang wanita cantik yg menggunakan kaos pendek berwarna putih dan rok hitam selutut rambut pirangnya yg bergelombang ia biarkan terurai dan poni sedikit yg dibiarkan menutupi dahi nya sedikit,jepitan pita bermanik putih di rambutnya yg berada di samping menambah kesan imut nan cantik baginya.

"Hmmm"sahut seorang lelaki yg berbicara kepada gadis tadi.

"Ngga usah terlalu formal kali nez,nanti Dede kita ini ikut jadi formal juga omongan nya ,kan nanti ga imut lagi"ucap seseorang laki laki yg tengah mengambilkan nasi goreng ke piring.

"Berarti kalau  udah ga imut lagi ,kalian ga sayang lagi gitu?".tanya gadis itu

"Bukan gitu deee".

"Ihhh Kaka:("

"Ugh Kaka yg jahat"

"Mandang fisik".

"Nonton waeee"
Dan banyak lagi perkataan yg di lemparkan untuk seorang lelaki yg tengah menampakkan muka acuhnya.

"Besok Dede harus sekolah lagi ya".

"Iya ka"(sambil menyuapkan nasi kedalam mulut nya)

"Lah kenapa harus sekolah,kan dia udah pinter,udah jago,udah mandiri,udah bisa usaha sendiri,udah sukses, udah bisa ngelawan penjahat 1:1000 masa mau di sekolahin lagi".

"Kalian berdua!Arnez dan dernez akan bersekolah juga disana!"

"Tap-(ucap Arnez dan dernez bersamaan )

"Tidak ada tapi tapian!!"

"Iya ka brevo!!"sahut keduanya.

"Yaudah sekarang makan!"

"Siap laksanakan!"ucap keduanya tegas
Setelah selesai makan
Mereka semua pun pindah ke markas Indonesia,dari Beijing ke Indonesia..






Keesokan harinya....

"DEDEEEE!!!!BANGUNNN!!!!".ucap
Brevo dengan menggunakan alat pengeras suara dan itu terdengar keseluruh kamar dan penjuru tempat sekitar rumah brevo eh bukan rumah lagi,layaknya istana yg modern.

Semua orang bangun dan menuju ke kamar mandinya masing masing.
Setelah selesai dari mandi, mereka semuanya disuruh untuk keruang makan.

"Yakali ka ini baru jam 5 tauuu".ucap dernez dengan mata yg masih terpejam.

"Iya ka ini kan masih pagi banget,ga biasanya Kaka bangunin jam segini!!".

Dan yg lain nya? Tertidur di meja makan, begitupun dengan gadis yg sedang tertidur sambil memegang Boneka nya.

"DALAM HITUNGAN KE 1 KALIAN SUDAH HARUS MAKAN, TITIK!!KALAU TIDAK !KAKA AKAN MENCARI PENGGANTI KALIAN! SAAAA.....".

dengan mata yg masih sulit untuk di buka mereka harus menyuap makanan yg sudah ada di meja .

Brevo tersenyum...
Ia pun ikut makan bersama.

Setelah selesai makan..

"Kalian tau?"tanya ka brevo

Nayla(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang