Hari ini adalah hari ulang tahun Nayla dan akila .tapi seperti tahun lalu,Nayla hanya bisa ikut akila merayakan ulang tahun nya ,tapi kali ini tidak,akila kini juga sekarang menjauhi Nayla gara gara insiden kemarin.
Nayla bangun dari tidurnya,ia berniat membuatkan nasi goreng untuk Nauval,entahlah katakan saja Nayla bodoh,tapi nayla tak peduli,ia hanya ingin mengambil perhatian Nauval saja saat ini.
Setelah mandi Nayla langsung saja berkutat di dapur.
Setelah membuat nasi goreng spesial menurut Nayla,ia menaruh nasi itu di wadah kecil dan membawanya ke kamarnya.
Ia memakai seragam dan bersiap siap untuk sekolah.Nayla sdh menyiapkan mental agar tak menghiraukan cacian dan Bulian yg Akan di dapatnya .
Ia memasuki angkot seperti biasanya dan menuju ke sekolah,setelah sampai di sekolah Nayla melihat teman sekelasnya banyak yg mengucapkan selamat untuk akila,bahkan mereka membuat kejutan ulang tahun untuk akila,Nayla tersenyum miris,sebegitu rendah nya ia sampai sampai ia pun tak mempunyai teman untuk merayakan ulang tahun nya.
Nayla memasuki kelas dan benar fikiran Nayla bahwa ia akan di singgung habis habisan oleh teman sekelasnya
Eh itu anak songong banget sih
Sodaranya ultah malah diem aja
Ngga ngucapin apa apa lagi
Najis punya adek kaya dia
Banyak lagi cacian yg di dapat Nayla,Nayla hanya bisa duduk diam sambil memainkan jari jarinya,ia bersikap seolah biasa saja saat mendengar cacian mereka.
Nauval dan akila pun duduk di kursi mereka,tapi akila beranjak sebentar untuk ke toilet hanya tinggal Nauval sendiri yg berada di kursinya sambil memainkan hp nya.
Nayla memberanikan dirinya untuk menyapa Nauval,bagaimanapun juga ia harus bisa membuat Nauval kembali cinta padanya.
"Val".ucap Nayla pelan
Nauval menoleh dan menatap Nayla seoalh mengatakan apa?
"Kamu udah makan?".
"Lo ngga perlu tau!"
"Nanti kalau kamu belom makan,kamu bisa sakit val".ucap Nayla
"Terserah gua lah,hidup hidup gua ,yg jalanin gua,yg sakit gua!apa urusan nya sama Lo?".
"Aku cuma ngga mau kalau kamu sakit".ucap Nayla,ia mengambil wadah nasi kecil dan berjalan menuju ke meja Nauval
Memberikan wadah itu kepada Nauval,Nauval menatap nya enggan!Nayla harus berusaha sekuat tenaga untuk hal ini,ia harus tahan dengan cacian teman sekelasnya.kini Nayla dan Nauval sekarang jadi bahan tontonan,bahkan ada anak kelas lain yg ingin melihat Nayla dan Nauval sekarang.
"Masakan Lo?"
"Iya val".
Nauval membuka isi dari wadah itu ia mengangkat wadah tersebut,
"Makasih-Dan detik itu juga Nauval menuangkan isi wadah tersebut ke kepala Nayla!
-gua ngga perlu makanan dari orang Bangs*t kek Lo".sambung nya setelah itu ia pergi meninggalkan kelas.
Hanya tersisa Nayla dan orang orang yg sedang tertawa menertawakan ke Adaan Nayla yg penuh dengan nasi.
Makanya ngga usah so perhatian!
Urus diri aja ngga bisa
Malah mau ngurus orang lain
Sumpah ngakak gua
KAMU SEDANG MEMBACA
Nayla(Tamat)
RandomBagaiman jika dirimu selalu di pandang dengan tatapan negatif,orang tua mu lebih menyayangi Kaka mu ,begitupun dengan yg lain.bahkan kau tidak mempunyai teman satu orang pun untuk membagi keluh kesah mu.kamu slalu di salahkan,selalu di anggap hina,s...