Nayla:19

3.1K 133 5
                                    

Sinar mentari dan jam Beker membangunkan gadis remaja yg masih bergelut dalam selimut tebalnya.

"Akh"rintih Nayla saat bangun dan merasakan sakit di kepalanya.

Saat sdh merasa reda,Nayla membawa dirinya menuju kamar mandi dan membersihkan badan nya di sana.

Hari ini adalah hari Selasa ,dan hari ini Nayla akan kembali lagi bertemu dengan Nauval dan juga akila,entah lah bagaimana nasib Nayla hari ini.

Setelah selesai menggunakan seragam nya ,Nayla mengambil tasnya dan membuka kenop pintu dengan perlahan ,ia melihat di balik pintu dan meng endap endap untuk keluar dari kamarnya.

Saat Nayla sdh berada di bawah tangga,ternyata semua keluarga nya berada di ruang makan saat ini.

"NAYLA AZKIAPUTRI!!"bentak Rio nyaring

Sungguh Nayla sangat takut,ia paling tidak suka membuat Rio ataupun Dewi marah ,tapi kesalahfahaman yg terjadi kepada Nayla kemaren membuat nya harus menguatkan mental untuk menahan perasaan sakitnya saat ini.

"KAMU TAU KESALAHAN KAMU KEMAREN HA?"Bentak Rio kepada Nayla

Nayla hanya menunduk sambil meremas roknya untuk menyalurkan ketakutan nya.

"JAWAB NAYLA AZKIAPUTRI!!".

"iii iyyaa paah"cicit Nayla

"TEGA KAMU YA!"

"MAMAH BENCI KAMU NAYLA!!"ucap Dewi sambil mendorong Nayla hingga terjatuh ke lantai.

"Bisa bisanya kamu nyakitin akila!!kamu manusia apa IBLISSS ha?!"teriak Dewi

"Dasar anak ngga berguna!!"teriak Dewi.

"Anak sialan"sambung Rio,
Mereka pun meninggalkan Nayla yg masih tersungkur di lantai

"Semoga papah dan mamah tau ,kalau nayla ngga akan pernah benci kalian,walau kalian ngebunuh Nayla sekalipun"gumam Nayla ,ia bangkit dan berjalan menuju keluar rumah dan mencari angkutan umum,dan akhirnya angkutan yg ditunggu pun ada..

Disekolah...

Eh itu kan Nayla

Dia itu yg nyelakain akila kemaren

Tega banget ya

Cantikkan akila daripada Nayla

Pantesan aja di putusin Nauval

Nauval kemarin nampar Nayla tau ngga sih guys.

Pantas tuh anak dapat tamparan

Biar si buruk rupa tau

Derajatnya rendah

Nauval bilang,dia itu lebih rendah daripada anjing.

Culun kek gitu

Dekill

Pas bnget kemarin di sirem pake air comberan

Dan setelah itu gelak tawa di sepanjang koridor terdengar riuh.

"Bisa ngga sih kalian itu ngga nyakitin perasaan Nayla sehari aja,Nayla cape!!"batin Nayla.

Coba rasakan! bagaimana perasaan mu saat kedua orangtuamu mengatakan dengan terang terangan bahwa iya membencimu,bahkan orang tua mu mengatakan mu anak sialan ,betapa hancur nya dirimu! keluarga mu sungguh membencimu,bahkan hampir siswa siswi di sekolah mu selalu ngehina dirimu,mengejek dirimu,belum lagi saat orang yg dirimu sayang menampar mu dan mempermalukanmu di hadapan banyak orang.

Nayla(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang