Nayla:36

1.7K 87 5
                                    

Setelah kejadian sejak beberapa waktu lalu.Hari hari gevan hanya diisi dengan kekosongan, hidupnya hampa ia tersenyum tapi senyuman itu pura pura.

Gadis yg dicintai nya kini telah hilang,jiwa gevan hidup tapi hatinya mati.kabar tentang ka brevo dkk sdh tidak terdengar lagi selama satu tahun ,kini gevan menempati kelas barunya yaitu kelas terakhir ia bersekolah ya walaupun waktu terus berjalan ia tetap menjadi gevan yg dingin cuek apalagi kepada perempuan yg mendekatinya.

Dan Nauval?
Saat kejadian itu gevan awalnya sempat  berniat membunuh Nauval  tapi niatnya  itu terhenti tatkala datangnya surat yg tertanda dari ka brevo,disana mengatakan bahwa Nauval telah dihipnotis oleh faradiba untuk membuat Nayla menjadi gagal fokus dan lemah dan Nauval tidak bersalah dalam hal ini.tapi yg dikatakan Nauval itu pun juga yg sebenernya terjadi.
Awalnya gevan tak percaya tapi karena ka brevo adalah orang yg tidak pernah berbohong,jadi ia mempercayai nya ,gevan ingin tahu keberadaan Nayla tapi sayang,gevan tak bisa menyelediki keberadaan Nayla. bahkan ia sudah mengerahkan pasukan polisi dan yg lain tapi semua itu tak berguna.akhirnya gevan hanya berharap Nayla akan senang disana,walaupun gevan sendiri hampir membunuh dirinya karna merasakan jiwa nya sangat hancur,Felly dan Ricky menjadi teman akrab nya sekarang walaupun beda kelas,dan Nauval juga akila sekarang sudah baikkan bahkan menjadi sepasang kekasih lagi

Kalian tau akila telah matikan?
Dan itu salah,saat Nayla mencoba berpikir untuk menyelematkan aqila dan ia tak menemukan caranya,ia lebih memilih untuk tidur tapi sayang ia terbangun dan menuju ke kamar  Aqila, langsung membopong tubuh nya yg sdh lemah,Nayla meminumkan cairan penangkal segala racun itu dan menyuruh anak buah ka brevo untuk membawa Aqila ke markas ,menukar salah satu wanita yg sangat mirip dengan Aqila ,Nayla tak sengaja menemukan gadis itu saat melihatnya hanyut di sungai ,dan ia mencoba menyelematkan nya tapi sayang wanita itu mati dan Nayla mengawetkan nya ,kali aja berguna pikir Nayla waktu itu.

Di markas Aqila dirawat dengan baik tapi setelah sembuh ia dilukai oleh brevo sendiri Dengan setiap pagi sarapan dengan cambukan tapi itu hanya sementara.brevo tak lagi menyiksanya saat Nayla menyuruh nya berhenti dan hari hari lain,Aqila hanya dikurung dengan baik.

Untuk masalah Rio dan Dewi?
Mereka tidak mati, faradiba membuat rem mobil rio menjadi blong,dan mereka terjun dijurang yg di anggap mengerikan.
Tapi jurang itu adalah jurang dari tempat hewan peliharaan nya ka brevo.
Biasanya singa dan harimau nya tinggal disana ,tapi saat brevo menyelidiki rencana Mr ponic,ia tahu bahwa faradiba akan membunuh nya dengan tragedi jatuh ke jurang. Ternyata anak buah Mr ponic hanya melihat dari atas dan memastikan bahwa Rio juga Dewi sudah terjatuh, mereka sangat yakin bahwa walaupun Rio dan Dewi masih hidup,hidupnya tak akan lama lagi karena tak ada yg pernah selamat dari jurang itu ,tak ada jalan keluar tapi hanya ada hewan buas yg menunggu makanan.

Saat anak buah Mr ponic tak terlihat lagi,datanglah anak buah ka brevo  mencoba mengeluarkan Rio dan Dewi yg mempunyai banyak luka,dengan cepat mereka mengeluarkan dari mobil dan boomm..mobil itu hancur. anak buah ka brevo membawa Rio dan Dewi ke kediaman ka brevo,mereka juga diperlakukan seperti Aqila hanya saja bedanya mereka diperlakukan lebih kasar,dan mereka bertiga berada di tempat yg sama tapi ruangan yg berbeda.

Nayla sempat mengecek keberadaan aqila , Rio dan Dewi,mereka berlutut meminta maaf tapi dihiraukan Nayla,bahkan nayla berniat memperbudak mereka,tapi hati nurani nya masih ada,jadi Nayla memutuskan mencoba menghancurkan dendam dan rasa sakit hatinya karna perlakuan yg kasar kepadanya dulu.

Saat kenaikan siswa kelas XI menjadi XII Aqila datang walaupun semua orang kaget,ia menceritakan yg terjadi sebenarnya tapi ia disuruh tutup mulut saat ia disiksa, begitupun dengan Rio dan Dewi ,orang juga menanyakan hal yg sama kepada Rio dan Dewi,dan mereka menjawab yg sejujurnya tapi tak membuka rahasia saat disiksa.
Keluarga Rio juga syok saat mengetahui bahwa faradiba adalah dalang dibalik semua ini,mereka menyesal telah tunduk dengan faradiba dan mereka juga sangat menyesal telah memperlakukan Nayla sangat tidak adil,tapi sayang harapan mereka pupus ,Nayla sudah tiada saat ini.

Nayla(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang