Nayla:32

2.4K 109 11
                                    

- pic diatas adalah gevan
-foto asli milik Bima
-name ig :bima_bmr

                                  ******

Nayla mempersiapkan mobilnya dan berangkat saat itu juga.setelah beberapa lama di perjalanan,Nayla memasuki kawasan rumah givary itu.
Memarkirkan mobil di sana dan memencet bel masuk.
Terlihat bibi yg selalu menyiksanya dulu ,Nayla tersenyum sinis saat melihat tatapan sang bibi yg datar.

Bentar lagi lu bibi jahat bakal mati ditangan Nayla.batin nayla

Tanpa mempedulikan itu,Nayla masuk ke dalam rumah Dan melihat keluarganya yg sedang berkumpul.

Mereka kaget.
"Kenapa kamu kembali lagi kesini?"tanya Rio
"Karna urusan kita belum selesai".jawab nayla setelah itu ia langsung menaiki tangga ke arah kamarnya.

"Kamar Nayla yg nyaman menyisakan tangis dan luka disini".gumam Nayla,ia menaruh beberapa senjata tajam yg dibawanya ,memasukkan ke dalam lemari dan mengontrolnya dengan perangkat kamuflase agar tak terlihat.

Nayla kembali mmbuka tablet miliknya dan mengontrol kamar sang nenek.

Saya ingin anda segera lenyap kan anggota keluarga disini

Itu akan sulit

Tapi kenapa?

Ada seseorang yg sangat berbahaya.

Maksud mu

Queen Nayla

Oh bocah sialan itu

Jangan bilang begitu.

Kenapa?

Karna dia akan mengungkap kebenaran anda

Dasar bajingan!apa maksud anda

Rahasia anda yg dulu akan terbuka secara perlahan dan anda akan mati di tangan nya

Mana mungkin

Ingat nyonya faradiba ,dia itu orang yg berpengaruh di dunia ini.

Saya tau,tapi itu mudah bagi saya apabila anda dan anak buah anda ikut membantu melenyapkan quen Nayla

Jadi nenek!jadi nenek nyembunyiin sesuatu hal yg besar?tapi apa !.batin Nayla

Dia sulit dikalahkan

Apa yg sulit?

Dia lebih cerdik dari saya.

Anggap saja anda seperti membunuh anak kecil yg tidak tau apa apa seperti kejadian beberapa tahun lalu.

Baiklah,temui saya di ............

Baiklah,sampai jumpa nanti malam.setelah itu neneknya Nayla memutuskan sambungan telfon dan tersenyum licik.

"Kau akan lenyap!dan semua harta akan jatuh kepada ku" ucap neneknya nayla tersenyum jahat.

"Rumit "batin Nayla,ia langsung menelfon ka brevo.

"Ka,tadi Dede denger,kalau nenek membicarakan soal,kematian gadis beberapa tahun lalu, harta dan juga akan melenyapkan Dede".

".............."

"Iya ka".

"Ini harus selesai,walau kenyataan nya sepahit apapun,tapi kenapa ya Nayla tuh ngeduga kalau Nayla itu bukan anak dari keluarga ini,tapi kenapa,kalau Nayla bukan dari keluarga ini,terus keluarga Nayla siapa"ucap  Nayla ,ia pun kembali bersiap untuk mengintai sang nenek.

Nayla(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang