T W || • 01

2.2K 172 21
                                    

Jeong Yein.

Gadis beruntung yang kini bisa bersanding dengan Jeon Jungkook. Seorang pengusaha sukses dibidangnya diusia yang masih terbilang muda, ditambah wajah rupawan pemikat kaum hawa sehingga ia dijadikan lelaki paling diidam idamkan oleh para wanita.

Jangan tanya berapa banyak gadis yang menangis saat berita tentang pernikahannya dengan Jeong Yein yang seorang akuntan tersebar ke publik.

Dan menjadikan kedua orang itu sebagai headline menarik seharian.

Bahkan pada tanggal itu sampai sampai disebut sebagai hari patah hati nasional bagi kaum hawa pecinta Jungkook.

~°•°•°~

Ruang penganti wanita disebuah hotel kini tampak sibuk dengan perkerjaannya masing masing.

Sedangkan sang gadis yang kini akan menjadi peran utama di hari yang ditunggu tunggu oleh banyak orang kini tampak menghela nafas, dirinya tidak percaya bahwa hari ini akan datang juga.

Perempuan mana yang tidak gugup dihari pernikahannya. Apalagi menikah dengan Jeon Jungkook.

Ulangi.

JEON JUNGKOOK.

Ingin rasanya Yein menenggelamkan diri, jujur saja dirinya tidak siap. Lebih tepatnya tidak siap mental.

Mental untuk menjadi bagian keluarga besar Jeon yang terkenal sebagai keluarga terhormat dan disegani banyak orang.

Tolong, kelakuan Yein selama ini tidak ada terhormat terhormatnya, bukan dalam artian negatif tentu saja.

Kelakuan Yein yang tidak bisa diam, celamitan dan cenderung pentakilan ini akan berada dikeluarga terhormat.

Wah... dia tidak bisa membayangkan bagaimana kakunya ia saat bertemu dengan keluarga Jeon nanti.

Dan ini semua gara gara lelaki itu, seenak jidatnya memutuskan untuk menikahinya tanpa persiapan berlebih.

"Yein, kau melamun"

Yein terkesiap, mendapati Eunseo disampingnya tengah merapikan gaun bagian tangan.

"Kenapa?"

"Apanya?" Tanya Yein balik.

"Kau tampak tidak senang"

Yein menghela nafas "aku gugup"

Eunseo tersenyum kecil "itu wajar untuk perempuan dihari pernikahannya"

Yein mengangguk lalu memperhatikan dirinya didepan cermin besar dihadapannya.

"Eunseo?"

"Ya?"

"Gaun ini indah sekali" ucap Yein takjub.

Gaun putih gading dengan bahan lace yang menjuntai panjang dibagian belakangnya itu begitu memukau Yein.

Eunseo memutar bola matanya "tentu saja Indah, ini adalah gaun rancangan Alexander McQueen!"

"Desainer papan atas yang juga dipilih untuk mendesain gaun pernikahan Kate Middleton dari kerajaan Inggris itu!" lanjut Eunseo.

Yein takjub, didalam hati ia mengagumi betapa kayanya Jeon Jungkook itu. Bahkan rambutnya sekarang juga ditata oleh Tracey Cunningham seorang desain rambut dari Beverly hills, California.

Wah gila! Pria itu tidak main main dengan pernikahan ini.

Ditambah, sekarang ini pernikahannya diadakan disalah satu hotel berbintang lima dengan harga tertinggi untuk setiap malamnya.

This WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang