-o0o-
Sesuai dengan apa yang Jungkook katakan pagi tadi, kini keduanya tengah berada di Hotel Grande Bretagne.
Ini adalah pesta bisnis pertama Yein, tentu dirinya juga agak gugup. Dan ini juga ajang pertama kalinya Jungkook mengenalkan Yein kepada rekan dan kolega bisnisnya, sebagai istrinya.
Jungkook dan Yein turun dari mobil, red carpet langsung menyambut mereka, disisi kanan dan kiri mereka terdapat beberapa wartawan, tidak terlalu banyak karena pesta ini juga dirancang agar tidak terlalu menganggu privasi.
Yein tersenyum tipis kearah kamera wartawan yang meliput mereka, sangat amat berbeda dengan Jungkook yang tampak menampilkan wajah datar, pria minim ekspresi itu bahkan tidak perlu repot repot menyapa wartawan. Wajah ketusnya yang dingin mampu membuat para wartawan hanya bisa menyuruh pria dengan jas hitam itu untuk menoleh ke arah kamera.
Hotel Grande Bretagne
Source : commands.wikimedia.orgSesampainya didalam, ballroom hotel sudah disulap menjadi tempat yang indah. Terdapat beberapa meja makan dan lantai dansa yang begitu memukau.
Source : marriot.com
Yein terkagum kagum dengan dekorasi tempat pesta ini berlangsung. Warna cokelat keemasan yang ditonjolkan tampak selaras dengan gaunnya yang juga berwarna cokelat. Tampak sangat berkelas, khas orang orang kelas atas mengadakan pesta. Seharusnya Yein tidak perlu kaget lagi.
Yein mengikuti Jungkook yang terus mengandengnya kesana kemari, tersenyum dan berbincang sedikit seraya mengenalkan Yein sebagai istrinya, lalu para kolega suaminya akan mengatakan bahwa mereka adalah pasangan serasi dan mengatakan Yein sangat cantik, membuat para istri mereka tersenyum palsu.
Ah... tentang senyum palsu, ada seseorang yang melekat dalam benak Yein tentang senyum palsu. Istri dari Jungkook juga melihat ibu mertuanya disini. Bukan bersama suaminya, melainkan bersama Jeon Wonwoo. Gaun krim miliknya menampilkan lekuk tubuhnya yang proposional diusia yang tak lagi muda. Sangat berbeda dengan Yein yang memakai Gaun panjang dan terkesan tertutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Wedding
FanfictionPernikahan tidak se-simple itu. Pernikahan bukan hanya tentang dirimu sendiri atau diriku sendiri. Pernikahan tidak se-egois itu, setiap orang yang menikah pasti sudah siap untuk menyatukan dua kepala yang saling bertentangan dan membuatnya menjadi...