IHK - 3

47 10 0
                                    

Semua teman-teman kelas Eril berkumpul di meja depan untuk membicarakan sesuatu.

"Jadi gini, dikelas kita kan sering banget kehilangan benda. Gue ada ide gimana kalo kita demo ke kepala sekolah buat pasang cctv" usul Gunawan- teman sekelas Eril.

"Ngapain demo, langsung aja pasang sendiri. Kalo gapunya duit pake duit gue" ucap Sina dengan sombongnya.

"Alah gaya, nanti cctv lo diambil lagi sama Ratu hahaha" teriak Fero- musuh bebuyutan Sina dan teman baik Yasser.

"Bacot Lo" ucap Sina sinis dan memberikan uang pada Yasser "ini Lo beli cctv, jangan nanya kenapa gue ngasih Lo. Lo itu ketua kelas tanggung jawab Lo ini jaga keamanan kelas"

"Gausah, nanti gue aja yang beli" ucap Yasser menolak uang dari Sina dan pergi keluar dengan menarik tangan Eril.

"Udah denger kan? Mereka mau masang cctv jadi stop ngambil barang orang" ucap Yasser pada Eril setelah ia rasa ini tempat aman untuk mengatakan nya.

"Iya" jawabnya singkat dan kembali ke kelas.

•••

"Dimana?" Tanya Yasser pada Eril karena sudah hampir 2 jam mereka menyusuri kota tanpa tujuan.

"Ini sedikit lagi sampe" kata Eril singkat tak lama menunjuk sebuah gedung tinggi. "Itu"

Psy.D Kirana Mitha. Papan besar itu menunjukkan kalau Eril akan memulai proses pengobatan di sini, dan Eril yakin akan sembuh dan normal kembali.

"Selamat datang, ada yang bisa saya bantu?" Sambut seorang ketika melihat Eril dan Yasser memasuki gedung tersebut.

"Aku mau ketemu dokter Kirana" ucap Eril sopan namun matanya sudah melirik jam milik wanita tersebut, jam yang di gunakan oleh wanita tersebut.

Setelah diruangan Kirana Eril duduk ditemani oleh Yasser mulai menceritakan apa saja yang ia alami sehingga ia harus pergi dan berada di tempat ini.

"Aku gatau kenapa, tapi kalo aku liat barang-barang aku pengen banget ambil itu padahal itu ga berguna dan aku juga mampu beli"

"Apa yang kamu rasain kalo abis ngambil barang?" Tanya Kirana memastikan.

"Aku seneng, tapi aku juga takut. Takut ketauan" jawab Eril jujur

"Kalo gitu berarti kamu punya klepto" ucap Kirana memberi tau "Klepto adalah penyakit yang disebabkan karena kita yang ga bisa mengendalikan emosi, atau terganggunya beberapa saraf di otak sehingga kita gabisa nahan diri untuk tidak melakukan itu" jelasnya panjang lebar Eril hanya mengangguk dan Yasser paham, yang bisa menyembuhkan Eril hanya Eril sendiri dan sebagai kekasihnya dia harus mendukung Eril agar tidak melakukan pencurian lagi.

"Ada cara biar aku bisa sembuh?" Tanya Eril spontan.

"Ada, hipnoterapi" kata Kirana singkat. "Tapi menurut aku, kamu lebih baik coba sendiri dulu. Kalo kamu selalu gagal dan tetap melakukan hal itu kamu emang harus di hipnoterapi"

"Kenapa ga sekarang aja hipnoterapi nya?" Tanya Yasser terus terang.

"Kalau mau hipnoterapi harus buat janji dulu, aku gabisa kalo gabuat janji dulu"

"Okee, besok?" Tanya Eril cepat.

"Nanti sore aku akan berangkat ke Bangkok, sebulan aku disana ada kerjaan kalo kamu mau aku bisa bulan depan buat janji hari ini jadi bulan depan tanggal 23 kamu balik lagi kesini dan kita hipnoterapi. Tapi kalo kamu bisa nahan diri kamu sendiri kenapa harus di hipnoterapi?" Senyum Karina mengembang sedangkan wajah Eril murung dia tidak tau akankah dia mampu menahan dirinya atau tidak.

"Penyebab nya apa, kenapa aku bisa klepto?" Tanya Eril penasaran.

"Depresi"

❤️❤️❤️

Tinggalkan jejak!

I hate Klepto [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang