¤×¤×¤×¤
Pria tampan dengan setelan formalnya melangkahkan kakinya menuju sebuah ruangan yang ada di lantai paling atas sebuah gedung, sebuah gedung perusahaan itu adalah miliknya yang bercabang di negara tropis itu. Padahal dia tak memiliki jadwal pekerjaan apapun disini, namun dia ingin melihat seperti apa cabang perushaannya disini, sebelumnya junho belum pernah datang ke negara ini, perusahaannya ini di kelola oleh anak dari teman ayahnya yang bernama Lee midam.
Pekerja disana menyapa junho dengan hangat, namun pria itu tak membalasnya dan melanjutkan langkah kakinya dengan wajah datar dan dinginnya. Para pekerja banyak yang bergosip ria karena kedatangan si pemilik perusahaan, banyak pula yang terkesima karena ketampanannya. Para kaum lelaki yang bekerja disana jadi merasa iri melihat ketampanannya.
Tiba-tiba junho menghentikan langkah kakinya. Semua orang yang berada disana jadi aneh dan berhenti menggosipinya. Semua terfokus menatap wajah pria tampan namun datar itu. Tatapan tajam nan dingin itu membuat semua orang menjadi was-was.
Junho mengedarkan tatapan tajam pada sekeliling. "Apa yang kalian lihat?!"
Itulah kata-kata yang keluar dari bibir seksinya, Perkataannya membuat seluruh pekerja menunduk. Midam yang ada di belakangnyapun ikut melihat sekeliling mencari apa yang di maksud oleh tuannya itu.
"Berhentilah bergosip! Jika kalian terus saja bergosip, kapan pekerjaan kalian dapat terselesaikan! Pantas saja aku selalu menerima kabar jika perusahaan ini selalu mengalami kegagalan, ternyata para pekerjanya seperti ini!"
Bagai tamparan untuk seluruh kariawan, pria itu meloloskan perkataan panjang dan tajam itu, membuat Midam meringis mendengarnya.
Junho memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana dengan arogan, kemudian melanjutkan langkah kakinya yang sempat terhenti. Midam menatap seluruh kariawannya dan mengisyaratkan untuk kembali bekerja, Semua kariawan yang melihatpun bubar dan kembali melanjutkan aktifitasnya seperti biasa.
Asisten serta manager membukakan pintu ruangan untuk junho, pria itu masih berpenampilan dingin dan datar. Seperti itulah sikap junho kepada kariawan dan bawahannya, bahkan lawan perbisnisannya, agar dia tidak mudah di remehkan oleh mereka maupun lawan di dunia perbisnisan. Ia terkenal serius dan kejam dalam dunia itu, banyak perusahaan yang jatuh bangkrut akibat kelicikan dan kepintarannya.
Ada satu perusahaan yang membuatnya kecewa dan marah, tentunya perusahaan yang sedang ia pijaki ini. Semua perusahaannya yang tersebar di Asia memang dia yang mengelolanya sendiri, kecuali perusahaannya yang ada di indonesia, ayahnya memang sengaja memberikan tugas ini kepada anak temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm not a MUSLIM || Cha Junho PDX101
FanfictionX DON'T COPY PASTE X ( 17+ ) "aku bukan muslim, tapi aku cukup tau bagaimana orang orang muslim mencintai dunia dan mencintai tuhannya, ada beberapa alasan aku mencintai mu seperti ini, itu karna kebaikanmu, ketulusanmu, kepercayaanmu, dan yang te...