Ternyata Soobin ngajak Lia pergi ke mall. Habisnya dia bingung juga mau pergi kemana, tapi gaapa kok ,Lia tetep seneng."Mau makan dulu atau keliling?" Tanya Soobin.
"Ini bahkan belum jam makan siang. Keliling dulu aja"
Soobin ngangguk aja terus dia jalan bareng Lia. Mereka masuk ke toko yang jual barang-barang unik. Terus mereka coba pakai topi dan bando, habis itu ketawa-ketawa bareng. Pas keluar, Soobin ngajak Lia ke timezone.
"Gue jago lo main ginian, dulu bisa dapet banyak boneka." Kata Soobin sambil nunjuk mesin capit boneka.
"Masa sih? Bukannya susah banget ya mainnya?"
"Susah kalo yang main ga cerdas. Gue kan cerdas" kata Soobin sombong.
Lia menatap datar Soobin. Kayaknya dia gaboleh lupa dengan sifat menyebalkan Soobin. Akhirnya Soobin beneran main, Lia kaget waktu Soobin udah berhasil dapet satu boneka. Tapi sayangnya bonekanya malah jatuh. Lia langsung ketawa.
"Mana nih katanya cerdas?" Ejek Lia.
Soobin mendengus kesal. Dia ga terima dan juga malu diketawain sama Lia.
"Kali ini pasti dapet" kata Soobin.
"Kalo engga gimana? Lo harus nurut sama gue seharian ya" kata Lia.
"Oke, tapi kalo gue berhasil, lo harus.. cium gue!" Kata Soobin terus ketawa.
Lia mendelik terus mukulin Soobin dengan brutal. Mukanya juga udah merah. Nyebelin banget si Soobin, apa dia ga paham kalau Lia sensitif dengan kata cium.
"Mesum banget!" Kata Lia kesal.
Tapi Soobin malah menjabat tangan Lia. Lia semakin bingung.
"Deal ya"
"Ih!! Engga ada ya!" Pekik Lia.
Tapi Soobin ga peduli dan lanjut main. Dia mainnya serius banget, Lia jadi khawatir. Kalau Soobin sampai menang dia gatau harus gimana nanti. Jadi dia diam-diam berdoa semoga Soobin gagal. Tapi sepertinya doa Lia ga terkabul, karena Soobin udah dapet satu boneka Pooh. Lia lemes, tapi liat betapa lucunya boneka itu ,Lia langsung ambil dan dipeluk.
"Hei, jangan lupa sama janji lo dong" kata Soobin.
Lia mendelik terus mukul Soobin pakai boneka.
"Jangan aneh-aneh ya!"
Soobin cuma ketawa aja terus lari menyusul Lia yang jalan duluan.
"Jangan marah dong, nanti tambah serem"
Lia mendelik lagi. Soobin pasang ekspresi pura-pura takut. Lia makin kesel liatnya.
"Iya maafin. Lo ga serem kok, cantik. "
Lia diem sebentar. Apa dia ga salah denger? Tapi tetep aja mukanya terasa panas. Kalau gini caranya kulit Lia bisa berubah merah permanen.
"Makan yuk, gue traktir deh."
"Ya harus dong! Kan lo yang ngajak" kata Lia.
Terus mereka jalan nyari tempat makan yang menarik. Tapi tiba-tiba Lia berhenti saat melihat ada stan yang jualan aksesoris lucu. Perhatiannya tertuju pada satu gelang warna rose pink. Di tengahnya ada bentuk hati dan berkilau.
"Bagus?" Tanya Soobin.
Lia ngangguk terus senyum-senyum. Soobin heran, ngapain Lia senyum-senyum kayak gitu. Padahal gelangnya biasa aja.
"Ayo jalan lagi" ajak Lia.
Soobin ngangguk aja terus jalan, padahal dia masih bingung. Akhirnya mereka berdua sepakat makan pizza. Sekarang lagi nunggu pesenan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Give and Take || Lia x Soobin
أدب الهواةThere has to be give and take on both sides. Berawal dari kesepakatan bodoh yang perlahan menyatukan perasaan mereka. [Masih dalam tahap revisi] Highest Ranking: #1 on soobinlia 10/7/2020