4

2.5K 360 9
                                    


Akhirnya pesta udah selesai, tapi masih ada beberapa tamu yang masih duduk-duduk sambil ngobrol bareng. Lia sekarang duduk di salah satu kursi dan di sebelahnya ada Beomgyu. Dia heran ini bocah ngikutin dia terus.

"Kak jangan marah ya" kata Beomgyu.

Lia mendengus kesal. Ini bukan pertama kalinya Beomgyu bilang gitu. Kayaknya tiap menit dia ngucapin itu terus, Lia jadi kesel. Tapi karena Beomgyu keliatan imut jadi Lia cuma bisa senyumin aja.

"Hi Lia"

Lia noleh dan ternyata Felix yang nyapa dia. Lia ga kenal sama Felix, karena mereka beda jurusan. Tapi namanya disapa ya harus dijawab kan.

"Hai" balas Lia singkat.

"Boleh ngomong?"

Lia mengernyitkan keningnya. Tiba-tiba banget Felix, lagian dia ga ngerasa ada yang bisa diomongin sama Felix.

"Tiba-tiba banget? Kenapa ya?" Tanya Lia.

"Cuma bentar kok."

Lia cuma ngangguk terus ngikutin Felix. Mereka pergi ke taman belakang yang cuma ada beberapa orang aja.

"Lo beneran jadian sama Soobin?"

Lia cuma ngangguk.

"Seriously?"

"Kenapa sih? Lo ada masalah atau gimana?" Tanya Lia ketus.

Felix terkekeh. Terus dia menepuk kepalanya Lia pelan. Yang tentu dibalas tatapan tajam dari Lia.

"Santai Lia, gue ngomong gini karena gue ga terima."

"Ga terima apaan? Kalo ngomong langsung aja, gausah muter-muter"

"Soobin masih suka sama Shuhua. Shuhua is my girlfriend now."

Lia noleh ke arah Felix terus ngeliatin dia dengan sinis.

"Lo bilang aja ke orangnya langsung." Ucap Lia.

"Ternyata bener dugaan gue"

Lia ngeliatin Felix bingung. Felix cuma senyum aja. Lia jadi makin ga ngerti.

"Hubungan kalian.. fake."

Lia kaget. Ini Felix tau darimana? Apa ada yang ngasih tau? Kalau iya siapa? Kalimat itu terus terngiang di pikiran Lia. Please, dia gamau hal ini sampai terbongkar ke banyak orang.

"Liat reaksi lo. Gue yakin itu bener. Lia, lo cantik, pinter,hebat lagi. Tapi kok mau ditipu sama Soobin? Lo cuma dimanfaatin sama dia, tujuannya satu. Biar Shuhua sakit hati dan nyesel. Terus balikan sama dia."

Yang dibilang Felix itu bener semua. Lia tau itu. Tapi tetep aja, rasanya sakit. Soobin memang bukan siapa-siapa bagi Lia, cuma seseorang nyebelin yang kebetulan masuk ke hidupnya dan berniat bantu dia.

"Ngapain lo ngomong gitu sama cewek gue?"

Lia kaget karena Soobin udah ada di belakangnya. Soobin ngeliatin Felix dengan tatapan benci. Lia jadi takut liatnya. Ga lucu kalau mereka tiba-tiba baku hantam di depannya.

"Soobin, biarin aja" kata Lia.

"Gabisa. Mau lo apa sih?! Lo udah dapet Shuhua dan sekarang mau ngambil Lia juga?!"

Soobin ngomongnya agak keras. Ga lama Shuhua dateng disusul Beomgyu yang ngeliatin mereka dengan bingung. Felix cuma senyum licik. Soobin udah mau mukul Felix, tapi tangannya ditahan Lia.

"Lo marah karena rahasia lo ketauan? "

"Rahasia?" Kata Beomgyu pelan.

Felix denger dan dia pun mendekati Beomgyu.

[1] Give and Take || Lia x Soobin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang