Happy Reading❣
Agak panjang ini, maaf ya hehe
Sudah hampir tiga tahun Lia tinggal di amerika dan dia juga sudah terbiasa dengan kehidupan di sana. Setelah kembali ke amerika, Lia sempat cuti kuliah setahun baru deh tahun berikutnya dia melanjutkan kuliahnya. Beberapa hari yang lalu Yeji dan Jiwon mengirim foto wisuda mereka, Lia seneng liat temennya lulus walaupun sedikit sedih juga karena dia ga disana.
"Lia!"
"Hi Herin!"
Herin ini temennya Lia di universitas dan karena Herin ini ramah jadi mereka cepet banget akrabnya.
"Lia, I'm still curious about your ex"
"You don't have to Herin, where's my notebook?"
Herin menepuk jidatnya lalu dengan cepat mengambil buku catatan Lia dari dalam tasnya.
"So.. just tell me Lia"
"What?"
"Soobin" bisik Herin pelan.
Lia memutar bola matanya lalu kembali fokus dengan bukunya. Lia udah cerita semuanya kecuali tentang Soobin.
"Dia pasti baik banget ya?"
Lia menatap Herin sambil tersenyum,sementara Herin tersenyum puas karena dia berhasil memancing perhatian Lia.
"Iya kalau jahat aku mana mau" balas Lia sambil tertawa.
Herin ikut ketawa juga.
"Terus kok putus sih? Maaf ya kepo"
Lia terdiam sebentar.
"Kasian dia, udah gausah ngomongin mantan. Tuh, your boyfriend" ucap Lia sambil menunjuk seorang cowok yang diem di depan cafe.
Herin buru-buru merapikan barangnya lalu berpamitan sama Lia. Setelah itu tinggal Lia sendiri di cafe itu,kadang liat Herin sama cowoknya itu bikin dia inget sama Soobin. Jujur aja, sampai sekarang Lia masih keinget Soobin. Kadang dia tanya Yeji gimana kabar Soobin, karena ya Lia takut tanya langsung. Tiba-tiba hp Lia bunyi.
"Iya ma, aku pulang sekarang. Tunggu ya" ucap Lia.
Setelah mematikan sambungan telfon ,Lia langsung merapikan barangnya dan keluar dari cafe. Di jalan tiba-tiba dia nabrak seseorang sampai map yang di bawa Lia jatuh.
"Oh my!" Pekik Lia
Lia dengan cepat merapikan barangnya, orang yang menabrak dia juga ikut membantu.
"Sorry"
Lia yang lagi sibuk mengambil barangnya langsung berhenti dan melihat orang itu bingung. Sedangkan setelah memastikan barang Lia sudah rapi, orang itu langsung lari lagi.
"Soobin?" Gumam Lia.
Tapi buru-buru dia menyadarkan dirinya, mana mungkin Soobin disini. Pasti Lia salah denger.
***
Satu hal yang membuat Lia senang kembali ke amerika adalah keluarganya. Apalagi papanya Lia udah sembuh sekarang, makin bahagia rasanya. Sekarang aja Lia udah makan bareng keluarganya,sesuatu yang sangat dirindukan oleh orang-orang yang merantau.
"Lia, kamu besok bisa kan dateng ke acara kolega bisnis papa?"
Lia mengangguk sambil tersenyum. Sebenernya Lia gasuka disuruh dateng ke acara kolega bisnis orang tuanya, tapi suka ga suka dia harus dateng.
"Kuliah kamu gimana lia?" Tanya mamanya Lia.
"Baik-baik aja kok, sekarang lagi sibuk sama tugas akhir"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Give and Take || Lia x Soobin
Hayran KurguThere has to be give and take on both sides. Berawal dari kesepakatan bodoh yang perlahan menyatukan perasaan mereka. [Masih dalam tahap revisi] Highest Ranking: #1 on soobinlia 10/7/2020