Happy Sunday❣
Soobin berdiri di depan kaca dan melihat penampilannya lagi. Soalnya hari ini Lia ngajakin dia jalan, awalnya Soobin juga kaget waktu baca chat dari Lia. Soalnya daritadi pagi itu cuaca mendung gitu, udaranya juga dingin. Rencananya Soobin mau tidur aja hari ini, tapi semua berubah setelah Lia chat dia. Kurang lebih kayak gini,
Lia
Soobinnnn
Jalan yuk, kemana gitu
Bosen :(Soobin
Mau kemana mbak?
Enaknya mah di rumah mendung2 giniLia
Iya tapi aku maunya pergi keluar
Yaudah kalau gamau, aku pergi sendiri
ByeIya, Soobin mah ga tahan kalau Lia ngambek, apalagi itu ngomongnya pakai 'aku', suatu hal yang sangat langka. Akhirnya Soobin bilang mau jemput Lia, walaupun dia ga rela ninggalin kasurnya.
***
"Maaf ya gangguin lo" ucap Lia begitu mereka di mobil.
"Ga ganggu kok lii" jawab Soobin sambil senyum.
"Serius? Kok kayaknya kesel gitu sih?"
"Hah? Kesel gimana?"
"Gajadi deh" balas Lia.
"Kok dia yang ngambek dah?" Batin Soobin.
"Kita mau kemana lii?" Tanya Soobin pelan.
"Ikutin maps nya aja lah" jawab Lia.
Oke siap, Soobin nurut aja terus fokus nyetir. Setelah beberapa menit mereka sampai di sebuah tempat yang kayak bukit, agak sepi mungkin karena cuaca hari ini agak mendung.
"Lii, ini tempatnya?" Tanya Soobin bingung.
"Iyaa, yuk turun" ajak Lia lalu membuka pintu mobil.
Soobin yang masih bingung ikut turun juga, baru turun udah merasa angin kenceng. Dalam hati Soobin bertanya-tanya ngapain Lia minta pergi ke tempat ginian. Tapi liat Lia yang keliatan seneng banget, Soobin gajadi kesel.
"Bagus kan?" Tanya Lia sambil senyum.
"Iya bagus kok" jawab Soobin.
Padahal dalem hati sih, apanya yang bagus ini rumput sama pohon doang mana dingin lagi. Tapi sekali lagi karena ini Lia, jadi Soobin iya aja.
"Kok tau tempat kayak gini?" Tanya Soobin.
"Dari sini" jawab Lia sambil menunjukkan hp nya.
Soobin ngangguk, Lia tau tempat ini dari temennya di ig. Dalam hati Soobin kesel sama orang itu, kenapa dia harus posting foto tempat ini di ig coba.
"Kita tunggu sampai malem ya, duduk situ yuk" ucap Lia lalu menarik tangan Soobin.
"Hah? Sampai malem? Nanti digigitin nyamuk tau ga" jawab Soobin.
"Ih engga akan, lagian bagusnya tempat ini itu pas malem"
"Kalau gitu kenapa berangkatnya siang gini?" Batin Soobin.
Kan kalau bagusnya malem bisa berangkat sore aja, jadi siangnya Soobin bisa tiduran di kasurnya. Seketika Soobin membayangkan kasur empuknya, dia bayangin lagi tiduran di kasur pakai selimut terus pas bangun tidur langsung mabar. Soobin menggeleng, dia harus fokus sama Lia.
"Soobin, ngantuk ya?" Tanya Lia pelan.
"Engga kok, lo kali yang ngantuk" jawab Soobin sambil mengelus tangan Lia.
Tanpa aba-aba Lia langsung nyender di pundaknya Soobin. Soobin tersenyum kecil terus memainkan rambutnya Lia.
"Kok tumben ngajak gue keluar? Biasanya anak rumahan"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Give and Take || Lia x Soobin
FanfictionThere has to be give and take on both sides. Berawal dari kesepakatan bodoh yang perlahan menyatukan perasaan mereka. [Masih dalam tahap revisi] Highest Ranking: #1 on soobinlia 10/7/2020