Special Chapter

849 110 6
                                    


Happy 30k readers Give and Take!!! Udah agak telat sih tapi gaapa kan ya wkkwk aku memutuskan untuk membuat special chapter ini sambil merevisi beberapa chapter soalnya kangen sama work ini :(

Happy Reading guyss❣

Lia membuka jendela kamarnya dan membiarkan cahaya matahari pagi memasuki kamarnya. Sambil tersenyum Lia merapikan rambutnya lalu mengambil tas dan kopernya. Hari ini Lia berlibur ke Canada, ke rumah bibinya yang sudah ia anggap sebagai ibu keduanya.

"Are you ready Lia?"

Lia menoleh ke arah mamanya yang sudah berdiri di depan pintu kamarnya. Lia mengangguk kecil lalu menarik kopernya.

"Harusnya kamu bawa yang lebih besar lagi" kata mamanya Lia.

"Maa please, aku cuma pergi 4 hari bukan selamanya" balas Lia.

Mama Lia tidak menjawab dan berjalan mendahului Lia ke meja makan.

"Papa udah ke kantor ma?"tanya Lia sambil mengambil rotinya.

"Iyaa baru aja, dia titip pesen kamu harus hati-hati disana."

Lia hanya mengangguk lalu mengunyah rotinya.

Drrt.. Drrt..

Lia melirik hpnya dan tersenyum lebar melihat siapa yang menelfon nya di pagi hari, sudah jelas Soobin. Emang bucin sih ya mereka berdua, tiap pagi siang malem telfonan.

"Aku angkat telfon dulu ya" ucap Lia lalu bergegas pergi.

Mama Lia hanya menggelengkan kepalanya melihat anaknya yang langsung bersemangat.

"Soobin? Kamu udah bangun pagi gini?" Tanya Lia sambil tertawa kecil.

"Aku kan emang rajin, justru aku yang khawatir kamu bangun kesiangan dan ketinggalan flight" ucap Soobin.

Lia tersenyum kecil. Soobin memang tau Lia akan pergi berlibur ke Canada, walaupun pada awalnya sempat ngambek karena Lia gamau berlibur dan bertemu Soobin begitu ada waktu.

"Gimana nanti sore? Jadi ketemuan sama temen-temen?" Tanya Lia.

"Jadi sih kayaknya, tapi tau sendiri kan si Sanha tu suka php. Makanya nanti Haechan yang jemput dia"

Lia hanya mengangguk, dalam hati merasa sedikit sedih. Ia juga mau bertemu teman-temannya karena udah lama banget ga ketemu dan melihat kekocakan mereka.

"Makanya kamu kesini aja kenapa sih?" Ucap Soobin.

"Ih enak aja, aku udah janji sama tante aku dan sepupuku bakal ketemu mereka."balas Lia.

"Iya iya, terus nanti kamu ngapain aja dong disana?"

"Hmm.. sepupu aku sih bilang udah buat plan liburan gitu, jadi selama 4 hari aku mau jalan-jalan sepuasnya." Balas Lia senang.

"Liaaa!! Ayo cepetan nanti ketinggalan flight loh"

Teriakan mamanya Lia menghentikan kegiatan telfonan antara Lia dan Soobin.

[1] Give and Take || Lia x Soobin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang