13

1.7K 214 3
                                    

Lia beneran nyesel karena perbuatannya kemarin, karena ini masih pagi dan Soobin udah ngejekin dia terus.

"Gue kira itu mimpi loh" kata Soobin.

"Berisik lagi gue siram lo" balas Lia ketus.

Lagian dia kesambet apaan sih bisa cium Soobin duluan. Lia langsung keinget kalimat yang selalu mamanya bilang kalau Lia salah, "sebelum berbuat sesuatu itu harus mikir dulu". Iya kurang lebih begitu, Lia memang ga mikir.

"Ciee mentang-mentang udah resmi, masih pagi woi! Udah nempel aja" ucap Yeji yang baru dateng.

"Oh jelas dong, kita kan pasangan harmonis"

Jawaban Soobin itu membuat Yeji dan Lia kompak memasang ekspresi geli.

"Eh Yeji gimana sama Yeonjun?" Tanya Soobin.

Yeji langsung senyum malu. Lia memutar bola matanya, temennya itu beneran suka sama Yeonjun.

"Semoga bisa kayak kita ya" ucap Soobin.

Lia melihat Soobin dengan ekspresi geli. Soobin menatap Lia sambil tersenyum. Akhirnya keduanya malah saling menatap.

"Hei sekedar info ini di kelas, jangan mengotori pagi gue yang indah ini." Ucap Yeji.

Soobin ketawa terus balik ke mejanya sementara Lia berusaha menyembunyikan wajahnya yang udah merah.

"Eh li, lo beneran ketemu sama Minho?" Tanya Yeji pelan.

Lia cuma ngangguk pelan.

"Terus Soobin tau dong?"

"Engga" jawab Lia singkat.

Yeji memukul tangan temannya itu, Lia meringis terus menatap Yeji kesal.

"Bodoh!!! Kenapa ga bilang aja sih? Lo takut dia marah?" Tanya Yeji.

Lia menghela nafas. Iya juga sih, kenapa dia ga jujur aja tentang masalahnya. Lia jadi makin merasa bersalah.

"Gue belum cerita semuanya, udahlah biarin aja"

Yeji menggelengkan kepalanya, bingung dengan Lia. Padahal menurut dia dengan Lia bohong gini takutnya malah membawa masalah nantinya.

"Yaudah, terus gimana? Udah selesai?" Tanya Yeji lagi.

"Iya gue bilang ke dia, gue gamau ketemu dia lagi. Semuanya udah selesai."

Yeji mengangguk paham.

"Yaudah tapi dia udah balik kan?" Tanya Yeji

Lia menatap Yeji bingung lalu mengangkat kedua bahunya.

"Mana gue tau, udah ga usah dibahas"

Yeji cuma ngangguk terus balik ke mejanya. Sementara Lia diam-diam mikir Minho masih disini apa udah pergi.

***

Soobin baru aja keluar dari perpustakaan, soalnya baru aja Lia chat kalau urusannya udah selesai.

"Eh Soobin!"

Soobin noleh dan melihat Yireon dengan berbagai buku tebal di tangannya.

"Hai! Mau ke perpus?"

"Iyalah, masih ada tugas nih gue. Lo udah selesai?"

"Iya nih baru aja, tapi tumben sendiri?" Tanya Soobin.

"Hmm.. iya soalnya Shuhua lagi sakit jadi ya gue sendirian deh." Jawab Yireon.

Soobin kaget denger Shuhua sakit. Kayaknya minggu lalu dia liat Shuhua di kantin sehat-sehat aja.

[1] Give and Take || Lia x Soobin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang