3. Hampir

4.6K 269 34
                                    

"RARA?!"

Via dan Fathin cukup kaget dengan kehadiran Rara yang tiba tiba di apartement Via sekarang.

Via sudah selesai kuliah di Australia karena ia cukup pintar jadi ia bisa meraih gelar dengan waktu 3 tahun. Dan,ia memilih menetap di Indonesia karena menurutnya ia belum terlalu nyaman dengan negara Australia tersebut dan karena itu ia memilih untuk membeli apartement milik keluarga Dirga.

Fathin,ia juga sudah selesai kuliah namun belum wisuda. Fathin,Raja,Dirga,Farhan,Aksa,Galvin dan Tegar memang satu kampus namun mereka berbeda jurusan tetapi mereka masih sering bersama. Terkecuali,Raja. Sedangkan Ryan,ia tidak melanjutkan kuliah. Saat ini ia memimpin perusahaan keluarga Gylson di Singapura.

"Lo kok gak ngabarin sih mau pulang?!" Via langsung memeluk hangat Rara

Meski Via sering mengunjungi Rara di  Jerman,namun rasa rindu nya tak pernah hilang. Via cukup kaget dengan kabar bahwa Rara akan melanjutkan pendidikan di Jerman namun apapun yang Rara inginkan pasti Via dukung.

"Apa kabar Ra?" Tanya Fathin sambil memeluk Rara

"Baik. Lo apa kabar?"

"Baik banget. Makin cantik aja lo"

Rara hanya tertawa kecil dan duduk di ruang santai yang ada di apartement Via. Ia sudah tahu alamat apartement Via dari Via langsung saat ia pernah meminta alamat Via dengan tujuan ya ini. Memberi surprise kepulangannya di Bandung.

"Dari mana?" Tanya Via sambil meletakkan jus di atas meja

"Dari rumah" bohong Rara

"Bohong lo udah gak mempan sama gue,Ra" cercah Via

Rara menatap Via bingung. Jadi Via tau ia berbohong?

"Lo gak lupa kan kalau Dirga itu tunangan gue?"

Ahk. Iya. Hampir saja dirinya lupa bahwa Dirga dan Via sudah bertunangan saat Rara masih di Jerman. Dan,sudah pasti Via tahu semuanya.

"Raja orang nya sibuk sekarang Ra. Kita temennya aja kudu buat perjanjian dulu baru bisa ketemu. Jangankan sekedar ketemu. Ngeliat instastory kita aja engga. Gak tau deh se sibuk apa jadi dokter" celoteh Fathin sambil menyantap mie instan yang Via buat

Rara menghela nafasnya berat dan menyenderkan kepalanya

"Sepertinya gue dan Raja memang sudah berakhir"

👑👑👑

Raja baru saja keluar dari ruangan operasi dengan suster di belakangnya yang biasa membantu Raja. Langkah Raja terhenti saat seorang gadis sudah berdiri di hadapannya menghalang jalannya.

"Makan yuk? Laper" rengek gadis itu

Raja menatap suster yang di belakangnya dan memberi koder agar meninggalkannya berdua dengan Keylin.

Raja kembali menatap gadis iti dan mengusap rambut nya "ayo"

Keylin tersenyum manis dan langsung berjalan di sebelah Raja menuju tempat makan

Setelah mereka sampai di restoran pilihan Keylin,mereka memesan makanan dan sesekali berbagi cerita tentang pasien mereka masing masing.

Makanan mereka sudah tiba setelah menunggu beberapa lama. Keylin langsung menyantap makanan itu dengan lahap. Sedangkan Raja hanya bisa tersenyum tipis melihat Keylin dengan segala tingkah nya yang membuat Raja nyaman. Nyaman? Apa ia sudah benar benar melupakan Rara? Ntah lah.

RAJA 2 (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang