4. Dia

4.6K 260 46
                                    

Rara berlari keluar mall itu. Karena ia terburu buru hingga ia tak sadar dan menabrak seseorang. Rara terduduk karena benturan dirinya dengan dada bidang milik seseorang itu.

Rara menatap sepatu yang sepertinya ia kenal,ia langsung mendongak ke atas dan sesak di dadanya berubah menjadi senyuman manis di bibirnya.

Seseorang itu juga sama kaget dan bahagianya. Dengan segera ia memberi telapak tangannya untuk membantu Rara berdiri

Rara menerima tangan itu dan segera berdiri. Ia juga memeluk seseorang itu karena ia sudah lama tak bertemu.

"You miss me? Hm?" tanya seseorang itu sambil membalas pelukan Rara

Rara mengangguk dalam kedapannya "sangat."

Rara melepas pelukannya dan menatap seseorang itu yang menemaninya dan setia menjadi temannya selama di Jerman.

Galang Anugrah. Laki laki yang sama sama kuliah di Jerman dengan Rara,bahkan mereka satu apartement. Galang asli Jakarta. Bukan Bandung. Jadi,sekarang pertanyaan Rara kenapa laki laki ini ada di Bandung?

"lo ngapain disini? Nyusulin gue?" Tanya Rara dengan percaya diri

Galang tertawa "salah satu nya itu"

Rara tersenyum "serius. Ngapain ke Bandung?"

"Gak enak bicara disini. Gimana kalau lo ikut gue?" Tanya Rara sebelum Galang menjawab pertanyannya ia lebih dulu menarik tangan Galang.

🍁🍁🍁

"Jadi, ada apa lo ke Bandung? Skripsi lo udah selesai? Udah sidang?" Tanya Rara menatap laki laki itu

"Udah. Tinggal nunggu hasil kapan wisuda" jawab nya sambil memamerkan senyum nya sangat manis yang di hiasi lesung pipi di kedua pipinya.

"Gue ke Bandung nyari orang" lanjut Galang lagi sambil menyeruput minumannya

"Gue?" Jawab Rara penuh percaya diri

Galang tertawa kecil dan mengusap kepala Rara. Temannya yang ia kenal sejak di Jerman ini memang hiperaktif dan penuh percaya dirinya.

"Salah satunya" jawab Galang

"Satunya?"

Galang tak menjawab. Ia hanya tersenyum. Oh shit, senyumannya. Iya tau kalau Galan memiliki senyum yang manis tapi jangan senyum terus menerus.

"Galang.... jawab!" Gemas Rara

"Cewek yang spesial"

Rara mengerutkan keningnya,ia mengetuk ngetuk dagunya

"Gue?"

Lagi lagi Galang di buat tertawa dengan kepercayaan diri Rara.

"Bukan,Ra"

"Kirain gue" ujarnya "jadi siapa?"

"Lo mau bantuin gue?" Tanya Galang

Rara mengangguk "pasti"

🍁🍁🍁

Keylin masih menatap Raja yang masuk ke ruangannya dengan tatapan kosongnya. Seperti,memikirkan sesuatu.

Keylin ikut masuk dan duduk di hadapan Raja yang melengsor kan duduknya lalu menutup matanya dengan lengan kekarnya

"Raja? Are you ok?"

RAJA 2 (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang