Flashback sehari yang lalu..."Ethan.." panggil Nesa sembari ia membuka pintu ruangan satu persatu di Mansion besar milik Ethan.
Tetapi Nesa tidak mendapatkan sahutan balik!
"Heyy Ethan.. where are you?" Sahut Nesa lagi tetapi tetap saja ia tidak mendapatkan sahutan balik.
Saat ini Nesa tengah berdiri di pintu terakhir yaitu pintu ruang kerja Ethan. Dengan sigap ia membuka pintu ruangan itu dan Ethan tidak terlihat di dalam sana.
Nesa mengerutkan alisnya bingung.
"Kemana dia?" Gumam Nesa. Ia mengacuhkan bahu dan ia kembali berjalan hingga ke meja kerja Ethan.
Nesa duduk di meja kebesaran milik Ethan, ia mengutak atik semua kertas yang berada di atas meja kerja Ethan.
Saat sedang mengutak atiknya, tak sengaja ia melihat foto Willia dan Rival yang tertutupi oleh kertas bertulis. Nesa mengambil kedua foto itu dan memerhatikannya dengan seksama.
Nesa kembali mengerutkan alisnya.
"Ini Willia dan kekasihnya! Mengapa foto mereka berdua ada disini?" Gumam Nesa bingung.
Merasa tidak puas!
Nesa menaruh kedua foto itu dan ia mulai mengutak atik kertas yang lain.
Dan ia mendapatkan sebuah dokumen!
Ia membuka dokumen itu dan terlihat di dalam sana banyak kertas kertas bertulis seperti sesuatu data tentang diri seseorang.
Ia mulai membacanya dan ia tersentak saat ia membaca data itu yang ternyata berisikan data diri Willia dan Rival.Nesa semakin bingung!
Tak lama kemudian, ia mendengar suara ponsel berdering, tetapi tidak di atas meja itu.
Nesa mulai berdiri dan mencari cari keberadaan ponsel berdering itu. Dan ia mendapatinya di atas sofa.Ternyata ponsel Ethan!
Nesa melihat nama pemanggil di layar ponsel Ethan, di sana tertulis nama Edward, dan Nesa tidak mengetahuinya!
Nesa mengangkat telfon itu.
"Halo Sir? Kami sudah berada di Disneyland, kami akan segera melakukan pencarian Willia dan Rival." Ucap Edward di seberang sana.
Nesa mengerutkan alisnya.
Ada apa dengan Willia dan Rival?. Batin Nesa bertanya.
"Halo Sir? Apa anda mendengarku? Kami sudah mendapatkan mereka, yang lain sedang berusaha mengepung tetapi mereka lari. Aku akan menghubungimu sebentar setelah kami mendapatkan mereka Sir." Sambung Edward lagi.
Panggilan pun terputus.
Nesa semakin bingung di buatnya! Apa maksud Ethan menangkap Willia dan Rival?
Nesa mengotak atik ponsel Ethan, ia mendapatkan sebuah kiriman pesan dari salah satu anaknya buahnya mungkin. Isi pesan itu adalah sebuah rekaman perbincangan seseorang.
"Tolong jelaskan sebenarnya ada apa? Mengapa kita di ikuti seperti ini dan di tembaki?" Teriak seorang wanita muda.
"Kakak akan menjelaskan nanti Ametta. Sekarang kau diam saja!" Teriak seorang lelaki.
"Kalian menunduk!" Sambungnya.
Terdengar suara tembakan yang sepertinya mengenai sebuah kap mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Willia's LOVE Journey ✓
Romance"He is right. That man is the best for you!" ucap Ethan pada Willia sang mantan kekasih. "Yahh.. Rival memang terbaik darimu" balas Willia dengan nada dingin. (Kisah dua insan yang berusaha merebut hati seorang wanita.) - Penasaran kan? Ayoo baca.