" Yak! kak Hana! Bangunnnn!" teriak lelaki bernama hyunjin,
Ah ya tidak bisa di katakan pagi hari karna ini sudah jam sebelas siang.
Hana menggeliat dalam tidur nya karna merasa terganggu.
" kak! bangun, apa album album oppa oppa kakak aku kasih papah nih!" acam lelaki tadi kepada hana,
karna mendengar ancaman yang menurut Hana sangat amat menakutkan, dengan terpaksa Hana pun langsung mendudukan diri walaupun dengan mata yang masih terpejam.
" astagfirullah Hwang Hana!, cepat bangun dan antar Hyunjin ke rumah sakit." teriak sang wanita tua yang berperan sebagai mamah hana selama ini, ia memasuki kamar dan menarik tangan hana agar segera terbangun.
Ah ya, perkenalkan namaku Hwang hana anak kedua dari keluarga Hwang, memiliki kakak lelaki bernama Hwang Hanbin dan adik lelaki bernama Hwang hyunjin, ya hyunjin lelaki yang tadi membangunkan ku dari mimpi indah.
" aish! iya iya hana bangun!" jawab hana kesal.
" cepet mandi kak!" teriak hyunjin kepada hana.
Sial umpat Hana dalam hati.
" iya iya bacot." ucap ku sambil berlalu untuk memasuki kamar mandi,
Selesai mandi dan berpakaian, Hana menata rambutnya agar terlihat rapih, lalu merias wajahnya dengan make up tipis.
Lalu Hana pun segera pergi dari kamarnya untuk menenui hyunjin sang adik yang sedang menunggunya sambil menonton televisi.
" lama banget, udah ayo ah gece!" omel sang adik kepada hana.
Akhirnya mereka berdua pun pergi ke rumah sakit, meski Hana tidak tahu alasan mereka ke sana.
Saat sudah sampai parkiran, Hyunjin menyuruh Hana untuk langsung masuk ke dalam rumah sakit dan menebus obat yang di suruh oleh mamah mereka,
" ka langsung masuk aja, gue cari tempat parkir dulu, penuh di sini, nanti langsung nunggu buat nebus obatnya aja." suruh hyunjin kepada Hana.
" dih gimana? Gue gatau, lagian kenapa ga sama bang hanbin aja si, malah nyuruh nyuruh gue!" ucap Hana kesal tapi tidak di hiraukan oleh hyunjin yang lebih memilih melajukan motornya.
" aish! Sialan." umpat Hana ke dua kalinya kepada hyunjin.
Di lain tempat.....
" je maaf ya gue jadi ngerepotin lo melulu." ucap Jaebum kepada sahabatnya youngjae.
Youngjae pun maju dan menepuk pundak Jaebum.
" santai bum gue juga lagi free," ucapnya sambil terkekeh." yaudah deh tolong jagain anak anak gue juga ya soalnya gue juga mau jemput jae shi sama sungjae, kasian udah jam segini belom gue jemput." ucap Jaebum kepada youngjae.
Tanpa menunggu lama Jaebum pun pergi untuk menjemput kedua anaknya, Sungjae dan Jae shi.
saat sampai di area sekolah kedua anaknya, dari dalam mobil jaebum melihat kedua sang anak sedang menunggunya di post satpam biasa,
Jaebum pun langsung melajukan mobil nya mendekat pada kedua anak nya, lalu mengklakson mobil dan membuka jendela,
" Jae shi, sung jae!" panggil Jaebum yang membuat kedua anak nya yang sedang bermain ponsel menengok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Dokter ; Im Jaebum✔️
ФанфикHwang Hana remaja sma yang tiba tiba terlibat dalam semua yang berhubungan dengan Dokter tampan spesialis anak, Hal yang mustahil dan tidak pernah terpikirkan oleh nya, Saat tiba tiba seorang anak perempuan datang memintanya untuk menjadi baby siste...