" HEH NGAPAIN LO BERDUA."
" UHUYYY JAEBUM."
" KIW KIW."
" JAEBUM TERNYATA DOYAN BOCAH UY."
" PEDOPIL ANJINK."
Jaebum dan Hana pun mengengok dengan tatapan kesal.
" Tadi ma gausa telpon temen saya ke sini." Bisik Jaebum kepada Hana
" Iya ni nyesel." Jawab Hana
" Ngapain bum bocah juga mau lo deketin?" Ucap Jinyoung saat sudah duduk di samping Jaebum.
" Bacot lo." Saut Jaebum yang mendapatkan tepukan di bibirnya.
" Ada anak om dokter, ngomongnya di jaga om" ucap Hana kesal.
Jaebum yang di omeli oleh seseorang atau anak yang bekerja padanya pun hanya melongo kaget
Jackson tertawa " baru kali ini gue liat bos di tabok sama bawahan tapi diem aja."
" bang bang awas laler masuk." Ucap yugyeom sambil menepuk bahu Jaebum dan duduk di sampingnya.
Akhirnya mereka pun menghabiskan sore hari dengan bercanda tawa, sesekali Hana memarahi Jaebum dan Jaebum hanya bisa bersabar karena di marahi oleh anak kecil, lalu Jaeshi Sungjae haohao dan liam yang bermain dengan bahagia.
Keesokan harinya Hana tetap melanjutkan aktivitas seperti pelajar pada biasanya.
" Ada pr woi!" Ucap Dong pyo
" Lah lah ko gue gatau!" Saut kim yohan
" Makannya jangan kelayaban nyentilin cewe mulu!" Saut ryujin
" eh si eneng cemburu ya abang ke lain hati"
" NAJIS." Ucap ryunjin kepada Yohan
" Berisik lo pada!, Woi Hana diem diem bae nyontek, bagi bagi napa." Ucap dongpyo sambil mengambil buku yang sedang Hana salin.
" Balikin bego." Ucap Hana sambil mengambil bukunya kembali tetapi kembali di rebut oleh dongpyo
" Pinjem dulu bentar."
" Balikin."
"Pinjemmm."
" Balikin." karena kesal pun hana kembali merebut buku tersebut dan
" WOI ROBEK ANJIR BUKU ORANG."
" anjir buku Seungwoo robek." Ucap Lia saat melihat buku yang ada di tangan dongpyo dan Hana.
Seungwoo yang mendengar ucapan Lia pun berdiri dari tempat duduknya dan berjalan menghampiri Hana dan dongpyo,
" Siapa yang bikin robek?" Tanya Seungwoo kepada mereka berdua.
Dongpyo dan Hana pun saling menatap sampai akhirnya tertawa garing untuk menutupi kegugupan mereka,
" Emm itu wo ga sengaja hehehe" ucap dongpyo sambil menggaruk tengkuknya dan di sambut Hana yang mengagguk sambil tersenyum.
" Gue nanya siapa yang ngerobekin." Tanya Seungwoo dengan nada yang lebih berbeda dari pada sebelumnya.
Hana pun menoleh dan mengangkat tangannya perlahan " gue hehehe, sorry ya." Ucap Hana sambil menyengir.
" Oh yauda gapapa ga sengaja ini pasti, gampang itu ma tar beli buku lagi." Ucap Seungwoo sambil tersenyum cerah dan kembali pergi ke tempat duduknya semula.
Sekelas yang menyaksikan kejadian itu pun terheran heran, pasalnya bukannya marah meminta ganti tapi malah bersikap senang seolah olah tidak terjadi apa apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Dokter ; Im Jaebum✔️
FanfikceHwang Hana remaja sma yang tiba tiba terlibat dalam semua yang berhubungan dengan Dokter tampan spesialis anak, Hal yang mustahil dan tidak pernah terpikirkan oleh nya, Saat tiba tiba seorang anak perempuan datang memintanya untuk menjadi baby siste...