" Hallo gays! Kangen ga sama ka Hana?." tanya Hana seraya memeluk jae shi sungjae Liam dan hao hao secara bergantian.
" Kangen si tapi ga kangen banget." Ucap jae shi sedikit berbohong,
" geojitmal! Noona kemarin kemarin selalu tanya papah tanyain ka Hana terus padahal." Ucap Sungjae.
" Ish Sungjae kamu jangan so tau!, Noona ga pernah ngomong begitu yaa." Kelas jae shi kepada Sungjae karna di bongkar kebohongannya.
" udah udah jae shi, Sungjae kalian jangan berantem, btw jaeshi jangan bohong lagi, ka Hana juga kangen berat sama kaliannnn." Peluk Hana kepada Sungjae dan jae shi perlahan jae shi pun membalas pelukan Hana yang membuat Hana tersenyum sedang di balik punggung mereka berdua.
Hao hao yang sedang menonton tivi dengan tenang pun berdiri menghampiri Hana " tatak hanaa hawo hawo lapal." Ucapnya seraya memegang perutnya.
Hana pun lantas tertawa dan mengampit pipi haohao untuk di unyeng unyeng.
" Lucu banget si kamu! Oke bentar ya ka Hana panggil papah kamu dulu."Hana pun berjalan menuju kamar Jaebum yang berada di atas, dari tangga Hana bisa melihat pintu kamar Jaebum sedang terbuka lebar, membuat Hana langsung menerobos masuk dengan seenaknya.
Tapi saat Hana masuk ia pun langsung memutar badannya kembali dan berdiri mematung di depan pintu kamar Jaebum.
' mampus kotak kotak!" Ucap Hana seraya menahan diri sekuat tenagah agar tidak berbalik dan menatap Jaebum yang sedang shirtless.
Jaebum yang baru selesai mengeringkan rambutnya dengan handuk pun berjalan mendekati Hana.
" Hana?." Panggil Jaebum tepat di belakang Hana.
Hana pun berbalik dan memutar badan nya kembali seperti semula.
" Kenapa ko puter balik si, kan saya nya di sini, kenapa liat nya ke sana." Tanya Jaebum yang ke heran dengan tingkah Hana.
" OM PAKE BAJU DULU APA! JANGAN BEGITU KAN HANA JADI PENGEN LIAT!" Teriak Hana kepada Jaebum.
Jackson, Jinyoung, Mark, bambam, Youngjae, yugyeom yang baru memasuki rumah Jaebum pun di kaget kan dengan teriakan Hana tersebut.
" anjir Hana kecil kecil demen nya liat liat." Ucap Jackson seraya menatap lantai atas.
" Si Jaebum juga kebiasaan dah suka buka buka baju di rumah udah tau kan sekarang yang tinggal ga cuma dia ya." Balas Mark seraya melihat bambam dan yugyeom dan langsung di angguki setuju oleh keduanya.
Back to Hana,
" Liat aja gapapa saya suka asalkan yang liatin kamu." Celetuk Jaebum yang membuat Hana seketika lemas dan terduduk di bawah lantai dengan posisi masih membelakangi Jaebum.
" Ooommmm~~~" rengek Hana yang membuat Jaebum tertawa.
" Iya iya nih saya udah pake baju." Balas Jaebum.
Hana pun berbalik dan lagi lagi Jaebum hanya mempermainkan nya, kali ini ia tidak langsung berbalik justru sebaliknya Hana hanya menatap Jaebum kesal dan Jaebum hanya tersenyum senang.
" liat nih di elus juga gapapa, eh tapi jangan deh belom saya halalin soalnya." bisik Jaebum tepat di kuping Hana yang langsung membuat pipi gadis SMA itu memancarkan semburat merah di pipinya.
Hahaha gadis itu merona.
Jaebum pun segera masuk dan mengambil kaos hitam nya di lemari dan memakainya di depan Hana, terlihat Hana masih mematung dengan pipi yang merona.
Jaebum pun menepuk pipi Hana pelan dan berjalan meninggalkannya, gadis itu masih speechless mengerjap lucu seraya memegang pipi nya yang terasa panas.
Ia pun menggeleng segera dan langsung berajalan menuruni tangga.
Betapa terkejutnya dia bahwa lantai bawah sudah ramai om om lainnya.
" Lah om Dateng kapan?" Tanya Hana seraya duduk di karpet dimana liam bermain di sana.
" dih emang gua om lu, panggil panggil om aja!" ucap Jackson sewot
Hana yang geram pun hanya menatap jackson kesal, " trus om mau di panggil apa? ya kali bapak? Pakde? Kaka? Woi? Jackson? Anjin-." Hana pun segera menutup mulutnya saat semua mata tertuju pada Hana.
" Anjin apaan ha apaan lanjottt na katain Jackson gue seneng." ucap bambam yang tadinya memasang wajah seram sekarang malah tertawa ngakak di bawah sofa dengan tangan yang memegang perut.
Hana pun hanya menggaruk pipinya pelan, dan itu membuatnya mengingat kejadian tadi di atas, pipi nya mulai panas lagi.
'Astaga ko panas gini si' ucap Hana di dalam hati seraya menggosok gosok pipinya menggunakan tangan.
Membuat parah om om yang sedang tertawa menjadi berfokus kepadanya, mereka terheran heran melihat Hana dengan wajah yang merona dan tangan yang menggosok gosok pipinya.
" ARGHHHHHH!" Teriak hana, dan beratapa terkejut nya dia saat semua mata tertuju padanya.
" Kenapa na sakit?" tanya om yang Hana ketahui bernama Jinyoung.
" Lah napa lu giduan kali garuk garuk aja." Ucap bambam asal bicara
" Wah Jaebum kacau." Teriak Mark kepada Jaebum
" Wah gua tau ni." Ucap Jackson membuat Hana Jinyoung bambam Youngjae yugyeom Mark langsung memfokuskan pandangannya kepada Jackson.
" Lo habis di cium bang Jaebum di atas kan?" Ucap Jackson yang membuat om om tadi melihat ke arah Hana lagi dan menunggu respon Hana.
" Hah?!" Kaget Hana, pasal nya Jackson itu sudah tua tapi kenapa pikiran nya sebodoh itu.
Jaeshi yang mendengar hal tersebut pun lantas berlari menuju Hana dannn
Cup! Jaeshi mencium pipi Hana dan setelah itu berdiri di depan Hana dengan ekspresi yang di buat galak.
" Ka Hana udah di cium papah? Papahnya jaeshi? Kapan? Dimana? Ko jaeshi gatau si?!" Tanya jaeshi bertubi tubi.
Jaebum yang entah dari mana dengan membawa banyak kantong makanan junk food pun menaruh makanan nya di meja dengan santai.
" bum lo beneran nyium bocah?" tanya Jackson kepada Jaebum.
Jaebum pun menyerngit bingung
" Gue liat masa tadi Hana muka nya blushing trus tangannya gosok gosok pipi nya kasar gitu." Ucap Youngjae memberitahu.
Jaebum pun tersenyum dan ber oh ria.
Hal yang mengejutkan Hana sekaligus semua orang yang berada di rumah Jaebum.
" Iya Hana abis gue kiss."
' sial '
HALLO GAYS!!
GIMANA GIMANA HEHE
JANGAN LUPA VOTE + KOMEN!
LUV U MWAH
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Dokter ; Im Jaebum✔️
ФанфикHwang Hana remaja sma yang tiba tiba terlibat dalam semua yang berhubungan dengan Dokter tampan spesialis anak, Hal yang mustahil dan tidak pernah terpikirkan oleh nya, Saat tiba tiba seorang anak perempuan datang memintanya untuk menjadi baby siste...