chapter 24

326 25 2
                                    

Yang semula bertengkar dan saling mengumpati satu sama lain pun kini malah mengumpati yang lain.

" Brengsek banget dah tae oh!."

" Pelakornya cakep banget sialan."

" Temen nya yang ibu ibu dokter juga muka dua benget anjir."

" Anak nya apalagi ngeselin banget."

Tidak sadar sedari tadi hanbin sudah memarkirkan mobilnya di salah satu basemen mall.

" Ayo turun, mau sampe kapan kalian berdua ngata ngatain orang?" Ucap hanbin yang sudah jengah.

Kedua nya pun kompak melihat ke arah hanbin.

" Cepet bangett." Ucap hyunjin

" Udah ah ayo ntar paketan gue abis, lo kalo mau nonton download sendiri dong jangan numpang." Oceh Hana kepada hyunjin lalu turun dari mobil.

" KEMANA KITA?????!" Teriak Hana kencang membuat beberapa orang yang berada di sana menengok.

" Diem dek, malu maluin Abang aja."

" Au Lo han malu maluin adek Lo yang tampan ini aja!."

Ucap mereka berdua yang hanya di anggap angin lalu oleh Hana yang malah memilih untuk jalan terlebih dahulu meninggalkan mereka.

" Makan dulu ya bang Hana laperrrrr."

" Iya ni gue juga." Balas hyunjin ikut menyetujui ajakan Hana.

" Ngikutin mulu lo plagiat." Cibir Hana

" Yang penting gue ga plagiatin muka lo yang jelek itu." Balas hyunjin sambil melihat Hana dengan tajam.

Hana pun membalas hyunjin tak kalah tajam, hanbin pun menghela nafas dan berjalan meninggalkan mereka sambil berucap.

" Abang yang ngajak, Abang yang bayarin, jadi Abang yang nentuin mau kemana nya."

" Isshhhh." kesal hyunjin.

" Dihhhhhh gaseru banget jadi abang."

Akhirnya setelah melalui demo kecil kecilan yang di lakukan oleh kedua adiknya, Hanbin pun meng iya kan ajakan makan mereka.

" Lama bangetttt laperrrr...." Ucap Hana yang kemudian merebahkan kepalanya ke meja makan.

Hyunjin pun sama, sudah menumpu dagunya dengan kedua tangan yang berada di atas meja.

Beberapa saat kemudian makanan pun datang, di pertengahan makan Hana yang duduk menghadap ke arah jendela kaca, tidak sengaja melihat lelaki yang di kenalinya.

" Han itu dokter Jaebum kan?" Tanya hanbin yang juga sudah melihat Jaebum di sana.

" Ngeliat juga bang?" Tanya Hana

" Ya Abang Lo udah nanya ya pasti ngeliat juga lah, buta Lo?!" Balas hyunjin sewot.

" Santai kali jin." Ucap Hana.

" Itu istrinya ya?" Tanya hyunjin tiba tiba.

" Masa sih istrinya udah agak tua?" Tanya hanbin yang juga kebingungan.

Hana pun menatap mereka berdua garang

" Ati ati lo pada kalo ngomong, istrinya udah ga ada gila udah 3 taunan." Ucap Hana.

" Lah trus siapa han."

" Bacot lo jin mana gue tau!."

" Udah abisin makannya, itu urusan si dokter kita diem aja gausah kepo." Kata hyunjin menengahi.

" Lah gausah kepo gimana? Tadi aja yang kepo duluan siapa?!" Kesal Hana ke hanbin

Hanbin pun hanya tertawa.

" Abis ini kemana lagi ni?" Tanya hyunjin saat mereka bertiga sudah selesai makan.

" Balik, Abang tadi di telpon orang kantor." Ucap hanbin dengan memperlihatkan ada panggilan masuk barusan.

" Oh ok." Kata Hana mengerti.

Saat di parkiran ingin menuju mobil tiba tiba ada yang memanggil Hana.

" Hana!" Panggil orang itu.

Hana pun menengok " kenapa om dokter?"

" Gapapa si, sendirian Han?" Tanya Jaebum.

" Engga, sama bang hanbin sama hyujin udah duluan ke mobil mereka."

" Besok dateng ke rumah ya, saya mau kenalin kamu ke mamah saya." Kata Jaebum tiba tiba yang membuat Hana memblalakan mata.

" Serius om!?."

" Iya."

" Gamau ah."

" Loh ken..." Ucap Jaebum pun terputus saat datang wanita yang tadi Hana lihat menepuk pundak Jaebum.

" Ayo jae, keburu malem." Ucap wanita itu.

" Eh, iya mah, Hana saya duluan ya."

Setelah kepergian Jaebum Hana pun memutuskan untuk kembali ke mobil secepatnya.

" Lama banget, boker Lo hah?!" Ucap hyunjin kesal.

" Bacot lo, udah ah bang ayo Hana mau pulang."

Mereka bertiga akhirnya pergi pulang kerumah meninggalkan mall tersebut.














HALLO GUYS! KARNA DI CHAPTER SEBELUM NYA ADA YANG NAGIH TERUS AKHIRNYA AKU UPDATE!

SORRY BGT AKU UPDATE CUMA 500 KATA DI KARENAKAN INI AKU NGULANG NGETIK LAGI KARNA KE HAPUS GATAU KENAPA KESEL BANGET.

SO MAAF KALO GARING ATAU GA JELAS AKU BINGUNG JUGA SOALNYA HEHE.

BTW JANGAN LUPA VOTE & KOMEN!

LAV U ALL❤️

Om Dokter ; Im Jaebum✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang