Kasih tips dong cara biar bisa tidur jam 10 malem, dan ga ngalong mulu:(
" bum gue rasa mending lo nyewa baby sister deh, karna kan lo tau sendiri kita semua ga bakalan selalu ada buat anak anak lo, kita juga udah mulai sibuk, yugyeom bambam harus nyelesain skripsinya, jackson mark juga makin sibuk, gue makin banyak pasien yang harus di tanganin, dan youngjae udah punya pekerjaan tetap, dan lo? masa lo mau ngebiarin anak lo berkeliaran di rumah sakit yang udara nya ga sehat buat anak anak si, ya gue maklum kalo lo bakal selalu bisa ngawasin mereka, tapi nyatanya? lo juga sibuk buat ngurusin pasien yang lainnya kan." ucap jinyoung kepada Jaebum, yang di setujui oleh yang lainnya.
" bener kata jinyoung, bukannya gue sama yang lain gamau bantu lagi, tapi kita emang lagi masa bener bener sibuk, dan ya gue rasa lo harus pertimbangin omongan jinyoung." ucap jackson seraya menepuk pundak Jaebum.
Saat masih memikirkan ucapan jackson dan jinyoung, pintu ruangan Jaebum pun terbuka, menampakan mark yang menggendong sungjae dan menggandeng jae shi, mereka pun masuk ke dalam dan duduk di sofa yang tersedia.
" ah oke coba gue tanya anak anak dulu, mereka mau apa engga." ucap Jaebum mengakhiri percakapan.
Dan mereka pun pamit untuk pulang, tapi tidak dengan jinyoung dan Jaebum, karna kami memang sudah di tunggu pasien pasien lainnya untuk pemeriksaan sampai malam, itu pun kalau lumayan sedikit pasien yang harus di obati, kalau banyak mungkin kami akan kerja lembur lagi.
Ah pekerjaan ini melelahkan pikirku dalam hati.
" gue balik ke ruangan gue dulu ya bang, dan coba tanya ke jae shi, karna dia yang paling tua di antara anak anakmu." ucapnya sambil berlalu.
Pintu ruangan Jaebum tertutup, Jaebum pun langsung memasukin ruangan dimana anak anak nya bermain di dalam nya,
Rasa nya senang, bekerja di temani mereka, tapi ya Jaebum pun merasa menjadi ayah yang buruk jika melihat jae shi dan sungjae yang masih mengenakan seragam sekolahnya,
Jaebum berjalan menghampiri mereka, dan duduk memangku haohao di pangkuan nya.
" jae shi papah mau tanya." ucap Jaebum yang menghentikan jae shi yang sedang bermain game di ponselnya dan menghampiri Jaebum,
" mau tanya apa papah?" ucapnya saat di hadapan Jaebum.
" kalo papah cari baby sister buat jaga kalian di rumah, kamu mau ga?" ucap Jaebum sambil memainkan rambut haohao yang keriting, ah Jaebum pun tak tau mengapa rambutnya keriting.
" ko tiba tiba pah?, kenapa emangnya?" tanya nya
Jaebum pun menghela napas sebentar
" udara rumah sakit ga baik buat kalian sayang, cukup tiga tahun ini saja papah bawa kalian ke sini, ayah mark, dady jackson, uncle jionyoung,uncle youngjae, om bambam, om yugyeom sudah mulai sibuk jadi papah ga bisa nitipin kalian sama mereka lagi sayang, tolong ngerti ya?" ucap Jaebum seraya tersenyumJae shi pun memeluk Jaebum " aku ngerti ko papah, makasih ya udah mau jadi papah dan mamah yang baik buat aku dan adik adik, oiya berarti nanti aku jadi jarang ketemu ayah mark dong?".
Jaebum pun tersenyum mendengarnya " masih bisa ko ayah mark sama dady Jackson kan sayang kamu, kamu juga punya hp sayang bisa video call kalo kangen."
ia pun melepaskan pelukan nya sambil bilang "oiyayah, tapi tetep ya kalo mau cari baby sister harus ada persetujuan dari aku, jae shi gamau papah nanti di goda goda tante tante lain, papah itu cuma punya aku sama adik adik!." ucapnya yang membuat Jaebum tertawa,
Ah anakku satu ini lucu banget! Pikir Jaebum dalam hati.
Di lain tempat...
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Dokter ; Im Jaebum✔️
FanfictionHwang Hana remaja sma yang tiba tiba terlibat dalam semua yang berhubungan dengan Dokter tampan spesialis anak, Hal yang mustahil dan tidak pernah terpikirkan oleh nya, Saat tiba tiba seorang anak perempuan datang memintanya untuk menjadi baby siste...