Mereka, Jaebum, Mark, Jackson, Jinyoung, youngjae, bambam, dan yugyeom tadi memutuskan untuk barbeque an, karna bambam sama yugyeom yang ngerengek minta mam daging.
" Hyung aja deh yang jalan, bamie cape." Suruh bambam kepada Jackson dengan suara yang di imut imutkan.
" Iya ni Hyung tadi kan Yugi sama bamie ke sini nya naik motor panas panasan." Ucap yugyeom menyetujui bambam agar menyuruh yang lebih tua untuk pergi ke supermarket.
" Dih dih sape lo? Ogah ya! mau lo aegyeo ke gue, kali ini ga bakal mempan." ucap Jackson ngegas.
" Lo pada mau makan ga sih, yang ngerengek minta barbeque an siapa?" Tanya Jinyoung yang kesal juga kepada mereka.
Bambam dan yugyeom yang di tanya pun pura pura pergi ke kamar rose.
" Kurang ajar banget lama lama tu curut mentang mentang maknae!" cibir Jackson.
Setelah kepergian kedua evil maknae itu pun para Hyung mendiskusikan siapa yang ingin pergi ke supermarket.
" Lo aja deh bum." Usul Jinyoung
" Nah bener tu kan lo tuan rumah, kita tamu," ucap Youngjae menyetujui.
" Dih ogah, siapa yang mau makan siapa yang jalan." Tolak Jaebum mentah mentah.
" Trus siapaaa, gue gamau ya, gue takut ketemu cewe cewe yang protes gue tinggalin.", Ucap Jackson
" Ya elo sih pake segala jadi fakboi." Cibir Mark.
" Iya deh yang kalem." balas Jackson.
Tidak lama datang rose yang membawa dompet.
" Ini para ahjusi ga ada yang mau anterin putri mawar ke supermarket?" Tanya rose.
" Rose lo makin kelamaan di amerika, makin songong ya." Ucap jackson sambil senyum palsu.
" Hehehehe, gimana oppa?" Tanya rose kepada semuanya, dengan mata yang menatap satu persatu para lelaki itu.
Jinyoung yang di tatap pun melambaikan tangannya pertanda tidak mau, Jackson pun hanya menggelengkan kepala, Youngjae langsung menyumbat telinganya dengan airport , Jaebum pura pura sibuk dengan handphone, lalu yang terakhir mark, hanya diam.
" Ini beneran ga ada yang mau nganterin?" Tanya rose memastikan.
" Oke gue jalan sendiri!" Ucap rose kesal lalu berlalu meninggalkan mereka dengan sengaja menghentak hentakan kaki nya kesal.
Mark yang melihat rose marah pun lantas berdiri, " gue aja deh, sekalian beli bahan." Ucapnya sambil berlalu.
Saat Mark sudah tidak ada, Jackson berucap.
" Woahh Mark Hyung suka rose!" Ucap Jackson heboh.
" Jangan ngadi ngadi lo Hyung." Ucap bambam yang sudah di duduk gabung bersama mereka.
" Au lo Hyung sotoi, eh tapi bisa aja bener." Kata yugyeom.
Jaebum yang melihat dua curut kembali pun menyerngit kan alisnya.
" Anak gue mana?" Tanya Jaebum.
" Ada noh di atas." Saut yugyeom santai.
Jaebum pun hanya ber'oh ria, tidak curiga dengan mereka berdua. Tapi baru saja Jaebum ingin mengetik kan pesan untuk Hana telpon masuk dari jaeshi pun berbunyi.
" PAPAH JAE SHI SAMA SUNGJAE DI KUNCIIN DI KAMAR HAOHAO SAMA LIAM!" teriak jaeshi murka saat sambungan telpon tersambung.
Lantas Jaebum melihat bambam dan yugyeom dengan tatapan tajam, Jackson dan youngjae dengan sigap menahan kedua curut itu,
" GUE BANTUIN HYUNG GEBUKINNYA." Heboh Jinyoung yang sudah menargetkan yugyeom.
Dan disinilah hari besarnya para Hyung.
Holla!
Guys mau cerita dikit, sumpah guys kenapa aku ga update2 itu tu karena bener bener aku lagi kemiskinan ga punya paket samsek wkwk, udah.
Eh iya vote plis hargain aku sumpahhh aku satu chapter aja itu ngumpulin idenya bisa berhari2 kalo ga dapet ide bener bener nyari kesibukan sampe muncul, dan kalo muncul tu ga langsung aku pyur langsung ketik yang akhirnya bikin aku lupa.
So guys aku minta vote walaupun cerita aku ga menarik setidaknya hargai aku.
Lav yu yang udh koreksi kata kata aku yang salah, yang udh vote, yang komenannya bikin aku semangat ❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Dokter ; Im Jaebum✔️
FanfictionHwang Hana remaja sma yang tiba tiba terlibat dalam semua yang berhubungan dengan Dokter tampan spesialis anak, Hal yang mustahil dan tidak pernah terpikirkan oleh nya, Saat tiba tiba seorang anak perempuan datang memintanya untuk menjadi baby siste...