chapter 36

339 26 0
                                    

Setelah menunggu hampir dua jam mark dan rose datang, dengan banyak nya tentengan kantung plastik di tangan mark, dan rose yang hanya membawa dompet dan handphone beserta power bank di tangannya mereka berdua memasuki taman belakang.

" Gomawoyo oppa!" Ucap rose lalu duduk bergabung.

" Mark lo apain aja rose?" Tanya Jaebum curiga.

Pasalnya kalau mengantar rose ke mana mana pasti ada saja tingkah gadis itu untuk membuat orang pusing.

" Ga di apa apain ya kan oppa?" Tanya rose kepada Mark yang hanya di jawab gumaman oleh Mark.

" Duitnya udh gue tf  ya Hyung, gue traktir hari ini." Kata Jaebum yang membuat mereka semua bersorak gembira.

" Sering sering ya Hyung, ayo bakar bam!" Ucap yugyeom yang di balas Jaebum dengan memutarkan mata malas.

" Gue ngundang Abang nya Hana sama adenya ya?" Ijin Jaebum ke teman temannya.

" Ih gapapa biar gue ada temennya!" Ucap rose heboh.

" Santai aja bum, ajak ramein." Ucap Jackson

Jaebum pun bergegas mengundang Hana ke rumah.

Hana

Mau ikut gak|

|Kemana?

Ke rumah aku|
Kita barbeque an|

|Mauuu om

Ajak hanbin sama hyunjin|

|Okee aku siap2 dl

Oiya hampir lupa|

|Kenapa?

Ajak seungwoo sama Yohan|
Temen hyunjin sama hanbin jg boleh|

|Sekomoplek sekalian om hehe

Boleh |

|Bercandaaa

Aku juga|

|Yaudah aku siap siap dulu

Setelah selesai ngabarin ke Hana, Jaebum ngajak Jinyoung buat ke supermarket lagi, takut dagingnya kurang katanya.

" Lo ngajak siapa aja?" Tanya Jinyoung pas mereka lagi milih milih daging.

" Rame sih." Ucap Jaebum seadanya

" Ga nyangka gue, lo dapet bocah sma." Kata Jinyoung sambil ketawa.

" gue aja ga nyangka." Ucapnya sambil mengambil beberapa daun selada.

" Udah segini aja kali bum udh banyak ni." Kata Jinyoung yang melihat keranjang belanja hampir penuh daging dan daun selada.

Mereka pun pergi ke kasir untuk membayar dan kembali ke rumah Jaebum.

" Lama banget lo, sungkeman dulu sono sama Kaka ipar." Ucap Jackson begitu Jaebum datang.

Jinyoung pun langsung pergi membantu Mark dan rose memanggang daging.

" Eh bin!" Sapa Jaebum ke hanbin mereka berdua pun bertosan ala laki laki, setelahnya Jaebum pun melihat Hana dan tersenyum yang di balas senyum manis oleh Hana.

" Bang Mark latihan di banyakin lagi apa bang!" Ucap hyunjin yang sudah mengelilingi Mark yang baru saja duduk bersama teman temannya.

" Iya nih kita pegel pegel latihan basket seminggu sekali doang." Ucap seungwoo setuju.

" Anak yang laen pada bisa ga kalo gue bikin seminggu 3x pertemuan." Ucap Mark

" Jangan 3x juga kali bang, takutnya ada yang ga bisa." Ucap Yohan yang di setujui hyunjin dan seungwoo.

" Ya tadi lo pada minta di banyakin, gue kasih banyak kaga mau." Ucap Mark santai sambil sesekali tangan nya memakan Snack yang ada di meja.

" Ya kira kira jug-." Ucapan hyunjin terpotong oleh rose yang sudah menarik tangan mark.

" Bantuin dong!" Teriak Jinyoung yang sedang memanggang daging.

" SEMANGAT HYUNG BAMIE BANTU DOA AJA." Ucap bambam menyemangati

" IYA HYUNG YUGI JUGA." Setelah berucap seperti itu mereka berdua pun tertawa cekikikan tidak sadar bahwa di belakang mereka ada Jaebum sang Hyung yang sudah ancang ancang.

" Bantuinnnnn, lo yang minta makan!" Ucap Jaebum sambil mendorong mereka berdua.

Vote untuk next capt~

Om Dokter ; Im Jaebum✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang