chapter 34

329 22 3
                                    

Setelah mengantarkan Hana pulang kerumahnya, Jaebum rose, sungjae dan jae shi pun sampai di rumah.

" Oppa!" Panggil rose yang sudah duduk di sofa.

" Apa?" Jawab Jaebum yang sedang membereskan barang bawaan rose.

" Laperrrr nih, ya ga my little prince and princess?" Ucap rose yang di setujui Sungjae dan jaeshi

Jaebum pun menghela nafas, menaruh koper begitu aja di dekat rose, berlalu meninggalkan mereka menuju dapur, membuka kulkas dan melihat ada apa saja di kulkasnya itu.

Hanya ada buah buahan dan Jaebum memutuskan untuk membuat salad buah untuk mereka ber empat.

" Ini dulu ya, nanti papah pesenin makanan." Ucap Jaebum kepada kedua anaknya.

Rose, jae shi, Sungjae dan Jaebum pun makan salad itu sebelum makanan yang di pesan Jaebum secara online datang.

Tidak lama bukannya pengantar makanan dari toko yang Jaebum pesan, malah datang Mark teman nya yang saat ini sedang menenteng makanan yang dia pesan.

" Nih." Ucap Mark kepada Jaebum.

" Ko lo yang nganter hyung? Pindah profesi lo dari guru basket jadi tukang nganter makanan?" Tanya Jaebum yang di selingi sedikit candaan.

" Sialan lo!" Ucapnya sambil duduk di sofa.

Rose yang mendengar kata kasar itu saat ada jaeshi dan Sungjae pun menegakkan duduk nya kembali sambil menatap Mark.

" Eh gue kira hana."  Ucap Mark yang kaget dan sedikit terpana mungkin.

" Heh! bule kampung, your lips tolong dong difilter dulu, ada ponakan ponakan gue! Nanti mereka yang masi polos ini ikut ikutan." Omel rose kepada Mark.

" Eh, iya lupa haha ga keliatan, kalian si kekecilan kaya kurcaci." Ucap Mark sedikit ngeledek anak anak itu.

" Yeuu uncle mark enak aja, jae shi tuh udah gede ya, walaupun cuma sedikit." Protes jae shi.

" Iya gede deh, sedikit." Ucap Mark penuh ledekan.

" Iiih uncle maaaa." Rengek jae shi.

Yang membuat Mark tertawa, rose yang melihat tawa mark pun ikut tersenyum sendiri.

" Yang lain mana Hyung?" Tanya Jaebum membuka suara setelah diam memperhatikan Mark yang sedang meledek anak perempuannya itu.

" Jackson sama Jinyoung lagi di jalan" Ucap Mark

" Youngjae?"

" Gata...." Ucap Mark yang terpotong saat mendengar suara tawa menggelar.

" Nah itu bocahnya dateng." Lanjut Mark kemudian.

" Hellow everybody!" Sapa Youngjae yang sedang menggendong liam.

" LIAM aunty kangen banget sama Liam ih sini sini!" Heboh rose buru buru merebut Liam dari gendongan Youngjae.

" Ini rose hyung? Woahh cantik banget sekarang." Ucap Youngjae terkagum kagum.

Rose yang baru saja di sebut cantik pun lantas tersenyum cantik dan menyelipkan anak rambutnya dengan centil.

" Cantik dong! Dulu kan masi buluk dekil." Ucap rose yang memang sudah kenal Youngjae dari beberapa tahun yang lalu.

" Youngjae, Lo kenal dia?" Tanya Mark

" Bukan gue doang kali, anak anak gatse juga kenal, lo doang yang engga." Ucap Youngjae yang membuat Mark mengerutkan keningnya.

" Iya lah lo ga kenal hyung orang lo kan lagi balik ke LA." Ucap Jinyoung yang sudah berdiri di samping Youngjae.

" Oiya ya." Balas Mark.

" Bang jaebih, haohao mana?" Tanya rose yang sudah rindu dengan Haohaonya itu.

" Sama Jackson rose, anaknya masih markir mobil noh di depan, sekalian ngatur motor motor nya dua curut yang baru Dateng." Balas Jinyoung dan rose hanya ber'oh ria.

" PAPAAAAAA" teriak Haohao dengan gemas nya berlari menuju Jaebum dan memeluknya dengan Jackson, bambam, dan yugyeom menyusul mengikuti Haohao memeluk Jaebum.

" Heh anak gue ketendet entar woi lepas woi!" Ucap Jaebum yang meminta agar segera dilepaskan.

" Tar dulu hyung gue kangen banget sama Lo!" Ucap Jackson alay.

" Najis najis Sono ah." Balas Jaebum, mereka pun melepaskan pelukan nya dan Jaebum menggendong Haohao.

" Sini ah para malaikat malaikat kecil, aku aja yang ngurus." Ucap rose yang segera mengambil alih haohao dan menggendong nya, membawanya ke atas.

" Rose kapan nyampenya dah?" Tanya Jackson.

" Barusan."

" Makin cakep aja noona gue." Ucap yugyeom  yang membuat bambam memukul kepalanya.

" Punya gueee!" Ucapnya tak terima rose di aku akui oleh yugyeom.

" Dihhhh udah si urusin aja noh si Lisa!" Balas yugyeom nyolot.

" Lo juga ya urusin nih si tzuyu!" Balas bambam tak mau kalah

" Ya gue ma gampang udah tinggal dor, lah elo ngobrol berdua aja belom HAHAHA." ucap yugyeom yang membuat mereka semua tertawa.

" Lo si bam ga pro kaya gue." Ucap Jackson

" Ye lo si fuckboy!" Balas Jinyoung

" Udah udah mening kaya si Mark aja dah bener, cewe kaga ada, idupnya adem anyem bener." Kata Youngjae dan mereka bertujuh pun tertawa.



jangan lupa vote ya guys!

Luv uuu!!!

Om Dokter ; Im Jaebum✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang