chapter 31

309 26 3
                                    

" PAPAH BERHASIL!!" Teriak jae shi tiba tiba yang membuat Hana dan Jaebum pun tertawa.

Jae shi berjalan ke arah mereka berdua, menggenggam sebelah tangan Jaebum dan Hanna dan menaruh tangan mereka di dadanya.

Menutup matanya seraya berkata " mamah pasti seneng, papah udah bahagia lagi." yang di akhiri dengan senyuman manis.

" hm, thank u my little princess, karna kamu papah jadi bisa ketemu sama bahagianya papah." Ucap Jaebum menatap jae shi dan Hana seraya bergantian lalu memeluk mereka berdua.

Hana yang juga merasa bahagia tanpa sadar menitihkan air mata saat dimana Jaebum berkata.

" Mulai sekarang selain jae shi, kamu bakal jadi perempuan yang aku jaga setengah mati." Momen mereka bertiga sudah pas saat ini jika saja berlangsung agak lama,

Tapi yang namanya Jaebum pasti ingat kan dengan bambam yang tiba tiba masuk bersama yugyeom.

" HAOHAOO KA BAMIE YANG IMUT LUCU DATENGGG!"

" LIAMMM BANG YUGI YANG PALING TAMPAN SEDUA HADIR!"

ucap bambam dan yugyeom secara bersamaan, tapi saat membuka pintu melihat Jaebum yang sedang memeluk Hana dan jae shi dengan tatapan mereka yang mengarah tajam ke arah bamyug.

Mereka yang di tatap pun meringis " eheheh timing nya ga pas ya?" Ucap bambam ke yugyeom yang di setujui dengan anggukan oleh yugyeom.

" Haohao lagi di ajak jalan jalan Jackson, Liam sama Youngjae gue titipin, Sungjae lagi ke rumah kakek nya." Ucap Jaebum beberapa saat kemudian yang sudah duduk kembali di kursi kerjanya.

" Dih masa tadi gue tanya bang jack katanya ga sama dia!" Protes bambam ke Jaebum.

" lagian ka bamie sama ka yugi kan kampusnya ngelewatin arah rumah uncle Jackson sama uncle Youngjae, bukannya mastiin ke sana dulu malah jauh jauh ke sini." Ucap jae shi kepada bambam dan yugyeom.

Yugyeom pun hanya menggaruk kepalanya menyadari kebodohannya itu.

" Hufttt ini om om ngapa si gede gede pada pabo!" Kesal Hana kepada keduanya.

Bambam yang mendengar itu hanya mendelik tajam.

" Udah sono balik gue, Hana sama jae shi mau pergi." Usir Jaebum.

" Keluarga baru ceritanya heheheheh." Ledek yugyeom pada Jaebum

" Di tunggu ya bang pkb nya!." ucap bambam.

Yugyeom pun menyerngit " pkb apaan?"

" Pajak keluarga baru HAHAHAHA!" Balas bambam dengan tawa yang kencang di ikuti dengan yugyeom.

" Ga lucu, udah sono balik!" Ucap Jaebum yang membuat mereka berhenti tertawa dan memutuskan untuk pulang.

Hana yang sedang bermain game bersama jae shi pun bersuara.

" Om emang kita mau pergi?" Tanya Hana

" Iya ngenalin kamu ke mamah papah aku, sekalian jemput sungjae." Ucap Jaebum yang membuat Hana kaget.

" Dih gamau om hana takut." tolak Hana kepada Jaebum.

Jae shi yang sedang fokus ke game pun menengok lantaran mendengar penolakan Hana.

" Gapapa ko kak! Kakek nenek aku baik ko orang nya, percaya deh sama jaeshi!" Ucap jaeshi menyakinkan Hana dengan sedikit tambahan tatapan memohon agar Hana mau ikut.

" Hm, yaudadeh." Pasrah Hana

" Asikkk!" Seru jae shi senang


Hallo gays aku balik!!

Kurang ajar bgt ya gue ngilang lama bgt hahaha ga update update.

Mianhae

Btw jngn lupa vote + komen!

Om Dokter ; Im Jaebum✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang