" kerja dimana na?" tanya seungwoo saat di parkiran sekolah.
" Di rumahnya dokter yang punya im hospital tau ga?" Tanya Hana
Yang di tanya pun pasti menggeleng pasalnya seungwoo hanya tau tentang oppa oppa yang di sukai Hana tidak untuk dokter dokter apalah itu.
" Engga." jawab seungwoo
" Ye kampet, yauda ah anterin gc." ucap Hana sambil menaiki motor seungwoo.
" kan gue gatau tempatnya na."
" Makannya nanya jangan diem diem bae" balas Hana sewot
Setelah perbincangan absurd itu pun akhirnya mereka berangkat menuju im hospital tempat dimana anak anak momongan Hana berada.
" nah uda sampe." ucap Hana begitu mereka sampai.
Hana pun turun dari motor seungwoo lalu berjalan begitu saja tanpa berpamitan dengan seungwoo.
" Woi na!." Teriak seungwoo memanggil Hana.
Yang di panggil pun berhenti dan menengok " apaan?" Tanya Hana
" Ikut lah." Ucap seungwoo sambil memarkirkan motornya dan berlari menuju Hana.
Mereka berdua pun berjalan menuju ruangan Jaebum dimana keluarga im berada.
Toktoktok...
" Masuk." Ucap Jaebum dari dalam ruangannya.
" Kajja seungwoo!" Ucap Hana kepada seungwoo.
Hana dan seungwoo pun masuk dan bertemulah dengan pemandangan Jaebum yang sedang duduk di singgasana nya sambil menatap Hana dengan satu alis terangkat.
" Kenapa om dokter?" tanya Hana bingung.
" Siapa?" Tanya Jaebum sambil melirik seungwoo yang sedang menatap sekeliling ruangan.
" Calon masa depan nya Hana hehe." Ucap seungwoo tiba tiba membuat Hana menengok ke arahnya dan memukul lengan seungwoo dengan keras.
" Dih amit amit!, Bukan om bukan dia ma gila gausa di dengerin." Ucap Hana kepada Jaebum.
" Om Hana kerja apaan sama om?" tanya seungwoo kepada Jaebum.
" sksd banget dih!" Cibir Hana kepada seungwoo dan pergi memasuki kamar dimana Jaeshi Sungjae haohao dan liam berada.
" Jadi baby sister anak saya." Jawab Jaebum yang membuat seungwoo kaget dan mendekatkan mukanya kepada Jaebum.
" HAH? OM PUNYA ANAK?." ucap seungwoo
Jaebum yang merasa jarak wajahnya terlalu dekat pun memundurkan wajahnya dan berdehem canggung.
" gila om saya kira masi muda belom punya anak makannya saya tadi ngaku ngaku masa depan nya Hana hehe." ucap seungwoo seraya memundurkan wajahnya kembali dan mencari cari Hana.
" Lah lah om Hana kemana om?." Tanya seungwoo lagi.
" Ke dalem." Ucap Jaebum sambil menunjuk pintu ruangan lain yang ada di ruangannya.
" Yaudah om kerja lagi aja, saya mau main mamah mamahan dulu sama Hana." Ucap seungwoo sambil memasuki ruangan dimana Hana berada.
Jaebum yang mendengar hal itu pun merasa kesal?
Iya Jaebum kesal saat kali pertama melihat seungwoo.
" Chagiya~~" panggil seungwoo seraya mendekati Hana.
" Apaan si wo." Ucap Hana sambil melirik sinis seungwoo.
" Eh na kenalin gue lah sama anak anak nya om itu." Pinta seungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Dokter ; Im Jaebum✔️
Fiksi PenggemarHwang Hana remaja sma yang tiba tiba terlibat dalam semua yang berhubungan dengan Dokter tampan spesialis anak, Hal yang mustahil dan tidak pernah terpikirkan oleh nya, Saat tiba tiba seorang anak perempuan datang memintanya untuk menjadi baby siste...