chapter 40

197 19 0
                                    

Senin pagi Jaebum sudah rapih siap untuk mengantar Sungjae dan jae shi, tapi Jaebum pun berniat menjemput hanna untuk mengantarnya sekolah.

Perjalanan pagi itu di iringi lagu lagu blackpink atas permintaan sang putri, jae shi, dengan bahagia Jaebum mendengar sang putri bernyanyi sambil tertawa.

Baru ingin masuk ke komplek perumahan hanna, Jaebum di buat bingung,

Pasalnya Hanna yang tadi pagi sudah bilang iya akan pergi ke sekolah bersama Jaebum, malah berboncengan dengan laki laki kemarin, Cha eunwoo.

" pah itu bukannya ka hanna?" Tanya jae shi.

" Mana mana?" Heboh sungjae sambil berdiri agar lebih terlihat

Jaebum hanya tercengang, dan memutuskan untuk mengantar jae shi dan Sungjae ke sekolah terlebih dahulu baru ke rumah sakit.

Sampai di ruangannya, Jaebum duduk dan menyalakan laptop untuk melihat jadwal hariannya.

" Huh 3 oprasi hari ini." keluh Jaebum.

Baru ingin menyiapkan kopi, tiba tiba pintu terbuka menampakkan doyoung, bawahannya.

" Jaebum sumbae, hari ini ada 3 oprasi, jangan lupa." Kata doyoung sambil nunjukin kertas yang dia pengang.

" Iya gue udah liat, siapin dulu ruang operasi nya jam 07.15 kita mulai, 15 menit lagi." Kata Jaebum sebelum akhirnya doyoung pamit untuk pergi dari ruangannya.

Jaebum bikin kopi sambil mainin hp nya, liat chat terakhir dia sama Hanna.

____________________________________

Hanna❤️

____________________________________

Berangkat sekolah aku jemput ya?

Iya aku tunggu

Siap princess
(Read)

____________________________________

" Huft... bahkan hanna ga ngomong"  kata Jaebum.




~~~~


" Thank u ye!" Ucap Hanna ke eunwoo sambil ngelepasin helmnya dan ngasih ke eunwoo.

" pulang gue jemput." kata eunwoo ke Hanna.

" Eh gausah ege, gue pulang sekolah langsung kerja." Kata Hanna yang ga enak sama Jaebum, seharusnya yang nganterin dia tadi Jaebum, tapi tiba tiba eunwoo udh ada di bawah dan bang hanbin suruh dia buat berangkat sama eunwoo.

" Lo kerja?" Tanya eunwoo.

" Iya! yaudah bai udah mau bell !" Ucap Hanna sambil lari dan dadah dadah ke eunwoo.

Sampe kelas Hanna langsung duduk, ngumpul sama temen temen nya.

" Han lo belajar semalem?" Tanya Yohan.

" Kagalah, gue tuh belajar kalo ulangan doang." Ucap Hanna santai.

" Iya kan hari ini ulangan, lo belajar ga?" Kata seungwoo.

" HAH!?" Kaget Hanna yang bikin somi di sampingnya langsung noyor pala hanna sambil ngusap ngusap kupingnya yg pengang.

" Chill aje chill gue aja gua belajar." Ucap ryunjib yang baru datang.

" Dih goblok lo semua!" Ucap Yohan

" Gue tanya nih emang lo belajar?" Tanya Lia ke Yohan.

" Belajar tapi di wakilin sama yeji ehehe, yeji tar jangan budek ye." Ucap Yohan yang langsung di toyor seungwoo.

" Tenang aja apa ada gue ini nih." Kata yeji dengan bangga.

Dan hari ini adalah hari lelah nya para pelajar.

~~~~~~

" doy udah kan?" Tanya Jaebum

" Langsung mulai aja dok" ucap seulgi dokter yang bakal ngebantu jaebum di ruang operasi.

Hari itu 9 jam jaebum di sibukkan oleh oprasi.

Jam 16.15 Jaebum baru selesai menangani pasien nya.

" makasih buat kerja kerasnya!" Ucap Jaebum.

" Makasih buat kerja kerasnya juga!" Kata staf staf ahli yang udah ngebantu jalannya operasi, abis itu bubar sisa jaebum, doyoung, sama seulgi.

" Gimana kalo kita makan bareng?" Ajak doyoung.

" Wah boleh tuh." Kata seulgi.

" Oke gue ambil barang barang dulu, pake mobil masing masing aja ya, gue Anis makan langsung balik soalnya." Ucap Jaebum.






Next? Vote!

Om Dokter ; Im Jaebum✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang