chapter 30

388 28 8
                                    

" jin gue cakep ga? ada yang aneh ga?" Tanya Hana begitu sampai di depan rumah sakit.

Hyunjin yang di tanya pertanyaan seperti itu hanya mengangkat sebelah alis nya.

" Ih jin~~ serius~~~." Ucap Hana memelas

Hyunjin pun menghela nafas " jelek, dan lo kan bukannya emang aneh ya?" Ucap hyunjin yang seketika membuat Hana mengepalkan tangannya kesal.

" mati aja lo sono." Maki Hana dan berlalu meninggalkan hyunjin dengan menghentak hentakan kaki nya kesal.

Hyunjin yang gak perduli cuma cuek aja dan pergi pulang ke rumah.

" Hyunjin brengsek! punya Ade biadab banget dah!" Maki hana sepanjang koridor rumah sakit.

Saat sedang asik asiknya memaki sang adik yang sudah pergi entah kemana hana yang berjalan dengan berluapan emosi pun menabrak punggung sekarang pasien wanita.

" Eh eh sorry sorry!" Ucap Hana kepada wanita itu.

" Wahh lo kan pacarnya dokter Jaebum!" Reaksi di luar dugaan Hana, bukannya marah atau kesal karna tertabrak Hana dan hampir jatuh wanita itu malah terlihat senang.

" Eh? Pacar?" Bingung Hana.

" Iya kan lo pacar dokter jaebum, secara lo setiap hari kan dateng ke ruangan dokter jaebum terus." Jelas sang wanita itu.

Baru saja Hana ingin membalas ucapan wanita itu, dokter Jinyoung datang dari arah belakang pasien wanita itu.

" Kim ji won!." Panggil dokter Jinyoung yang Hana rasa itu adalah nama wanita itu karna saat di panggil wanita itu menengok.

" Eh dokter Jinyoung hehe, kenapa dok, dokter mau jadi pacar ji won?" Ucap wanita itu riang.

" Eh?" Bingung Hana

Wanita yang bernama Ji won menyadari bahwa Hana sedang kebingungan dengan tingkah nya pun tertawa.

" Kenalin ya gue ji won, btw Lo sama gue tuaan gue ya, tapi tenang aja gausah panggil gue pake embel embel kak, panggil nama aja oke." Ucap ji won memperkenalkan diri.

" Eh iya gue Hana, Hwang Hana, dan btw gue bukan pacarnya dokter jaebum." Balas Hana ramah

" Udah kan kenal kenalannya, ji won ayo ke kamar ruangan kamu waktunya minum obat, dan Hana tuh Jaebum udah nunggu." Kata Jinyoung yang membuat Hana segera menengok ke belakang dan menemukan Jaebum yang sedang berdiri di depan ruangannya dengan tangan yang di masukan ke kantong menatap ke arah nya.

" Yaudah gue balik dulu ya, doi posesif banget soalnya, bai!." Ucap ji won sambil pergi dengan tangan yang menggandeng Jinyoung.

Hana yang kelihat itu pun melongo, Kim ji won bener bener gila.

Hana tersadar dan buru buru berjalan ke ruang Jaebum.

" Om tau ji won?" Tanya Hana begitu sampai di ruangan Jaebum.

Jaebum yang sedang duduk di kursi sambil mengetikkan sesuatu di layar laptopnya, menoleh " kenal, anaknya asik tau, suka banget sama si Jinyoung."

" Masa om dokter tadi aku di bilang pacar om dokter." Cerita Hana pada Jaebum yang membuat Jaebum tersenyum.

" Bilang ke ji won, cooming soon." Balas Jaebum

" Apaan si om!" Ucap Hana yang sudah salah tingkah dengan ucapan Jaebum.

" Gimana kamu udah suka sama saya belum?" tanya Jaebum

Hana yang menyadari Jaebum sedang meledeknya pun menanggapi ledekan Jaebum.

" Udah ni om dokter kapan di dor nya." Balas Hana yang sudah sangat percaya diri kalau Jaebum akan bungkam dengan pipi yang bersemu merah.

Tapi semua ekspetasi Hana hilang lantaran Jaebum yang sudah berdiri di depannya.

" yaudah sekarang kamu pacar saya." Ucap Jaebum yang membuat muka Hana menjadi merah seperti kepiting rebus.






Cup!








" Saya ga bercanda kamu pacar saya sekarang!" Ucap Jaebum sambil memeluk Hana mesra.

" PAPAH BERHASIL!!" Teriak jae shi tiba tiba yang membuat Hana dan Jaebum pun tertawa.









Hallo guys rencananya kalo ni cerita udah selesai aku bakal bikin series series masing masing dari anggota GOT7,

Misalkan bang jek bakal sama siapa, Mark sama siapa, Jinyoung sama siapa, bamie sama siapa, Youngjae sama siapa, yugi sama siapa.

Dan beberapa dari mereka bakalan ketemu sama pasangannya mungkin ada di cerita ini.

Udah gitu aja.

BTW VOTE + KOMEN JANGAN LUPA AUTHOR UDAH UPDATE 3 CHAPTER LOH!

LUV U MWA

Om Dokter ; Im Jaebum✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang