Chapter 27

339 26 9
                                    

" anak siapa itu jae kamu bawa ke rumah?." Ucap sang mamah Jaebum yang melihat Jaebum menggendong seorang remaja yang sedang tertidur.

" nanti dulu ya mah, aku mau naro dia dulu di kamar jae shi, nanti aku ceritain." Balas Jaebum dan berjalan meninggalkan wanita tua itu.

Dengan alis yang menyergit menyadari Jaebum menantunya bertindak agak tidak sopan kepada nya ia pun kembali duduk bermain bersama cucu cucunya.

" Mah." panggil Jaebum yang baru turun dari atas setelah menaruh Hana.

" Bisa di jelaskan apa maksud nya tadi?" Tanya sang mamah

" Oke, tapi di ruang kerja jae ya mah." Balas Jaebum.

Saat masuk ke ruang kerja, Jaebum yang bingung ingin menjelaskan seperti apa pun memilih diam menunggu sang mertua bertanya terlebih dahulu.

Setelah saling diam selama beberapa menit pun akhirnya mamah nya itu pun mengeluarkan suaranya.

" Jadi apa yang mau kamu jelaskan jae?" Tanya sang mamah

" Mah maafin jae sebelumnya, karna jae udah mulai suka sama orang lain selain Jisoo." Ucap Jaebum.

" Apa maksud kamu Jaebum!" Dengan suara yang agak ketus sang mamah bertanya.

" Mah cewe yang aku bawa tadi, dia orang Yang aku suka, bahkan aku berniat berkencan dengannya, aku tau aku salah mah, tapi perasaan aku ga salah."

" oke Jaebum mamah terima kalo kamu suka sama wanita yang sepantaran dengan kamu, tapi dia, dia masih anak SMA." Dengan kekesalan yang di pendam sang mamah pun beranjak keluar dari ruangan kantor Jaebum.

Saat ingin keluar, mamah mertua yang notabe nya adalah mamah dari Jisoo almarhum istrinya berucap.

" Mamah ga setuju kamu sama dia." Ucapnya seraya berlalu.

Jaebum yang duduk di sofa pun hanya menatap pintu ruangannya dengan nanar, hembusan nafas beratnya terdengar, dengan berat hati Jaebum pun ikut melangkah keluar ruangannya.

Sore tiba, Jaebum dan anak anak sedang bermain di taman belakang rumah,

Hana yang baru terbangun dari tidurnya pun merasa linglung, pasalnya tadi ia berada di rumah sakit tepatnya di ruangan om dokternya itu tapi kenapa sekarang ia malah berada di kamar yang Hana merasa familiar dengan kamarnya.

Setelah berdiri, menguap sambil meregangkan badannya, Hana pun sadar bahwa sekarang ia sedang berada di kamar jae shi dan berarti sekarang Hana sedang berada di rumah om dokternya.

Berjalan menuju kamar mandi, mencuci wajahnya agar terlihat fresh, dan mengganti baju seragam sekolahnya dengan pakaian yang ia bawa Hana pun turun ke bawah.

" Om?". Panggil Hana mencari Jaebum, tidak ada jawaban selama berkali kali, dan bukannya jawaban yang ada tetapi malah ada wanita yang sudah agak tua sedang berjalan ke arahnya.

" Enak banget kamu baru bangun, mau kerja apa tidur." Cibir wanita itu.

" Eh? maaf, Tante siapa ya?" Tanya Hana berhati hati.

" Kenalin, saya mamah nya Jisoo." Ucap sang wanita itu.

Hana yang masih belum sadar Jisoo siapa pun hanya ber'oh ria.

" Mamah mertuanya Jaebum." Lanjut wanita itu yang membuat Hana memblalakan mata terkejut.

" Eh Tante maaf, saya Hana baby sister nya anak anak." Ucap Hana memperkenalkan diri sambil membungkukan badannya sedikit.

" Udah tau." Balas wanita itu dan pergi ke atas meninggalkan Hana.

Tidak lama setelah mamah mertua Jaebum pergi, Jaebum pun menampakan dirinya bersama para anak anaknya.

" Om dokter! Ko ga bilang ke Hana si kalo ada mamahnya om?" Protes Hana kepada Jaebum.

" Lah bukannya saya udah bilang ya kemarin?" Tanya Jaebum yang juga bingung.

" Udah kemaren mah sekarang belom! Hana kan lupaan." Jawab Hana

" Ya siapa suruh kecil kecil udah pikun." Balas Jaebum

" Ish!" Dengan kesal Hana pun pergi, tapi sebelum itu Hana sedang kesal, Masih sempat sempatnya merebit Haohao dari gendongan jaebum.

Jaebum yang anak nya di ambil oleh Hana pun hanya menuru saja.





SESUAI JANJI YA!

NIH AKU UPDATE KARNA ADA YANG RIKUES WKWK

HEH BTW KALIAN GUMUSH BGT KOMENNYA
AKU YANG LAGI DONLOT DRAKOR JADI BURU BURU BUKA WP BUAT UPDATE DOANG.

LUV U GUMUSH GUMUSH AKU

JANGAN LUPA VOTE & KOMEN!

Om Dokter ; Im Jaebum✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang