chapter 41

204 19 2
                                    

Hanna yang udah selesai ujian jam 3 sore mutusin buat nge line Jaebum, mau minta jemput sekaligus minta maaf buat yang tadi pagi.

____________________________________

Om dokter ❤️
____________________________________

Aku udah pulang nih
Jemput ya aku tungguin
15.09

____________________________________

Selesai line Jaebum Hanna pergi ke toko teokpokki di sebrang sekolah nya.

" Ahjuma aku mau ya seporsi." Kata Hanna ke pemilik toko.

" Tunggu sebentar ya."

Gak sampe 10 menit makanan nya jadi, Hanna makan sambil liat liat sosmed, begitu terus sampe jam udah nunjukin jam 16.02.

" ko belom dateng ya, coba ah gue telpon." Ucap Hanna sebelum menelpon Jaebum.

3x Hanna telpon tapi ga di angkat angkat, yaudah Hanna nyerah mutusin buat balik ke rumah jalan kaki, dia kesel tapi gamau terlalu kesel, dia takut di bilangg chilldish.

Jalan terus sampe berhenti pas liat di restoran gitu, dari luar keliatan, om nya, pacarnya itu lagi makan sama cewe, berdua, cantik, sambil ketawa ketawa.

Hanna yang liat langsung foto tapi ga dia kirim ke Jaebum, dan langsung buru buru pergi, pulang ke rumah.

~~~~~~~


" Woah lagi promo, daging di sini tu enak bgt, gue rekomendasiin ke kalian berdua, wajib dateng ke sini lagi." Kata doyoung heboh.

Jaebum sama seulgi cuma mangguk angguk aja, " gue ambil dulu ya dagingnya" kata Jaebum.

" Nih" ga lama Jaebum Dateng bawa daging banyak banget.

" Woah banyak banget!" Ucap doyoung.

" Tenang aja gue yang bayar" kata Jaebum.

" Asikkk!"

" Bentar ya gue ke toilet dulu kebelet." Ucap doyoung langsung pergi, tinggal Jaebum sama seulgi berdua,

" Panggangin." Ucap Jaebum.

" Lu nyuruh gue?" Tanya seulgi ga percaya.

" Becanda." Bales Jaebum langsung mulai menggang dagingnya.

" kirain gue beneran, Lo ma jadi cowo jangan kaku kaku amat apa." Ucap seulgi sambil ketawa tawa.

" Wibawa nya lepas dulu, di luar udah bukan dokter lagi." Lanjut seulgi.

" Iya siap." kata Jaebum singkat.

" Dih hahahahaha kakunya aki aki." Ledek seulgi sambil ketawa.

Ga lama doyoung dateng langsung mereka makan ketawa ketawa ngeledek bapak Jaebum yang terhormat.

Selesai makan Jaebum langsung bayar buru buru pulang, pas di mobil ga lupa dia ngecek ada telpon atau engga,

Ternyata ada 7 panggilan dari Hanna, buru buru dia buka room chat nya sama Hana, dan bener aja Hanna nungguin dia dari jam 3 sore, Jaebum yang khawatir Hanna Masi nunggi di sekolahnya, langsung tancep gas ke sekolahan Hanna, tapi sepi, ga ada siapa siapa.

Fyi ini udah jam set 6 sore.

Karna di sekolah ga ada, Jaebum langsung ke rumah hanna, siapa tau Hanna udah pulang.

Tapi pas baru nyampe depan gerbang rumahnya, kelihatan Hanna baru keluar dari rumah samping.

Jaebum turun dari mobil ngehampirin Hanna.

" Hanna!" Panggil Jaebum, Hanna nengok ke Jaebum natap pake muka kecewa, sebentar sebelum akhirnya lari ke dalem rumah.

" Hanna!" Panggil Jaebum lagi pas mau ngejar Hanna ke dalem rumah, tiba tiba ada yang nahan.

" Biarin Hanna sendiri dulu, biar gue yang urus, lo pergi aja." Kata eunwoo ke Jaebum.

Jaebum ngerutin alis nya, pertanda bingung, tapi Jaebum turutin karna Jaebum mau nunggu amarah Hanna reda dulu, takut nanti Hanna panas dan ninggalin Jaebum.

Akhirnya Jaebum pulang ke rumah nya.






Update siang siang ni, yang gabut ayo baca, authornya juga lagi gabut makannya update hehe.

Jangan lupa vote❤️

Om Dokter ; Im Jaebum✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang