sejak kedatangan Jaebum dan Bobby tadi di rumah hanna menjadi banyak manusia manusia berisik,
Hyunjin berserta 8 teman temannya, somi yang tiba tiba Dateng ke rumahnya dengan bawa album album yang baru dia beli, hanbin dan 6 temannya, di tambah tiga curut ya siapa lagi kalo bukan anak anaknya Jaebum.
" Hanna ini tu ya gue beli ikut po dulu lama bgt, untung gue udh ngumpulin duit sampe kalo jajan di sekolah cuma beli aqua." Ucap somi heboh sambil nunjukin koleksi album yang baru dia beli,
" Ihhhh gue maukkk juga sommmm, lo mah beli ga ngajak ngajak!" Ucap Hanna sambil ala ala nangis ngeliat album album sebagus ini.
Jaebum yang di samping Hana cuma mainin rambut Hana, nguncir, ngepang, jambal jambak, ya pokonya diapain aja.
" Lah elo gue ajak kemaren kaga mau." Ucap somi.
" yakan kemaren gue lagi ga punya duid huhu..." Ucap Hana merengek.
" Minta sama ehem lah!" Ucap Somi sambil lirik lirik Jaebum.
" Siapa som" tanya Hana belom engeh.
" Yaudah pesen nih, aku yang bayar." Kata Jaebum yang ngerti ucapan somi tadi.
" ih beneran?" Tanya Hanna.
" Wihhhh iri gueeeee!" Ucap somi sambil gelesotan di lantai.
" MAAP YA SOMI AKU BELOM KERJA JADI BELOM BISA BELIIN YG KAMU MAU!" Kata hyunjin yang lagi sama temen temen nya, dia denger somi ngomong itu.
Seketika rumah Hana jadi rame bocil yang lagi cie ciean.
" Jangan mau sama hyunjin som, suka berak di celana dia!" Ucap Hana ke somi.
" Lo noh suka kentut sembarangan!"ucap hyunjin.
" Lo juga suka makanin upil!" Balas Hana lagi.
" DIH ITU MA BANG HANBIN YA!" Seketika semua yang ada di rumah hanna ketawa, hanbin cuma bisa nahan malu + emosi.
" UDAH UDAH JANGAN NGEREBUTIN GUE!" Ucap bobby tiba tiba.
" DIHHHHHH " anak skz, somi, hana, hanbin, Jaebum dan anak anaknya.
" Hehehehe". Cengir Bobby
Rumah hanna jadi rame bgt, gara gara bobby ngelawak mulu, saat lagi rame ramenya.
" Hanna!" Panggil seseorang baru dateng.
" WOAH EUNWOO!" Kaget Hanna langsung meluk eunwoo.
" Kangen kan lo sama pangeran?" Tanya eunwoo sambil senyum, manis bgt.
" Banget! lo kenapa lama bgt si perginya, jahat bgt ga ada pas gue lagi butuh lo!" Ucap Hanna yang tiba tiba melow di pelukan eunwoo.
Eunwoo cuma senyum, sambil ngelus rambut Hanna. " Maafin gue, maaf udah jadi cowo jahat yang ga ada pas lo susah." ucap Hana.
Sedikit cerita, jadi Cha eunwoo itu temen Hanna dari kecil, dia sama Hanna tu udah kaya ade kakak, susah banget pisah lama lama, nah kebetulan kemarin itu eunwoo lagi ada resital piano, eunwoo suka pergi keluar negri buat acara acara kaya gitu, tapi kali ini dia lama banget acaranya. pernah pas Hana masih kelas 9 smp eunwoo sempet suka sama Hanna tapi Hanna tolak, karna mereka sahabat ga bisa ada hati, akhirnya eunwoo janji sama Hanna buat ngilangin perasaannya.
" Udah jangan nangis lo ah jelek bgt" ucap eunwoo sambil noyor hanna terus gabung sama hyunjin.
Hanna yang ga pekaan, balik langsung duduk kaya ga ada apa apa, Jaebum yang kesel cuma diem.
" Aku pulang ya, udah sore." Ucap Jaebum cuek gitu, Hanna cuma iya iya aja soalnya dia lagi ribet sama album nya somi.
Akhirnya Jaebum pulang dengan pikiran yang overthinking.
Sampe di rumah Jaebum mandiin anak anaknya, btw sebelum pulang tadi Jaebum nyempetin jemput jae shi di rumah temennya.
Abis anak anak nya mandi Jaebum pun mandi, di kamar mandi pun dia biasanya mandi pakai air hangat jadi pake air dingin, buat dinginin pikirannya, dia cemburu liat eunwoo pas meluk Hanna, Jaebum tau mana kalo eunwoo itu suka sama pacarnya, makannya Jaebum cemburu.
Abis mandi Jaebum langsung berkutat sama pekerjaan nya, sampe malem.
" Pah." Panggil jae shi Jaebum ga nyaut,
" Papah jae shi laper." Ucap jae shi sambil nepuk papahnya.
" Hah? oh hah, iya papah bikinin dulu, maaf ya princess papah lupa." Ucap Jaebum sambil bergegas pergi ke dapur.
Mereka pun makan malam, setelahnya anak anak Jaebum suruh tidur, Jaebum ke kamarnya, dia sempet sempetin nelpon Hana.
" Hallo." ucap Jaebum
" eh hallo om" balas Hanna di depan sana.
" kamu lagi ngapain?" Tanya Jaebum
" ini lagi main sama eunwoo, kenapa om?" Kata Hanna yang bikin Jaebum makin cemburu.
" Ooh, ganggu ga?" Tanya Jaebum basa basi.
" Engga ko om." Kata Hanna " han gue tidur sini ya"
Jaebum yang denger suara eunwoo bilang kaya gitu, berharap bgt Hanna bilang enggak.
" Iya jir biasanya juga ga ngomong lo, eh om aku tidur dulu ya, udah malem soalnya besok upacara." Kata Hanna sebelum akhirnya nutup telpon.
Nah lo, jb udah cembokur, bau bau mau ending ni hehe.
Lanjut ga?
Vote nya ya jngn lupa!ㅋㅋㅋ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Dokter ; Im Jaebum✔️
Fiksi PenggemarHwang Hana remaja sma yang tiba tiba terlibat dalam semua yang berhubungan dengan Dokter tampan spesialis anak, Hal yang mustahil dan tidak pernah terpikirkan oleh nya, Saat tiba tiba seorang anak perempuan datang memintanya untuk menjadi baby siste...